Road Trip to Malang

[Cerita yang tertunda] Tahun 2016 kemarin adalah tahun ke-3 saya dan N road trip ke Malang (kota kelahiran kami). Dan jadi tahun ke-2 Anak kutu belajar road trip. Bulan Mei 2016 lalu kami bertiga kembali pulang kampung dengan menempuh perjalan darat. Sempat gak jadi karena mobil harus ‘diperiksa’ ke bengkel resmi dan ternyata perlu ganti ini itu yang akhirnya jadi over budget banget T_T (KRAIII … Continue reading Road Trip to Malang

Keliling Kota Tua

Waktu itu kan saya pernah cerita tentang lanjalan manits bersama @Jktgoodguide dengan rute China Town, nah kali ini saya lanjalan gemets dengan rute Old Town. Iya, Kota Tua. Dapetlah beberapa anak manusia yang mau gak mau bangun pagi di kala akhir pekan. Sebenarnya saya dan N sih sering keliling kota tua, sampe pernah boncengan sepeda dari taman fatahillah ke Pelabuhan Sunda Kelapa segala, mampir Museum … Continue reading Keliling Kota Tua

Kinara Umur Empat

Tanggal 15 oktober kemarin si anak kutu ulang tahun yang ke-4. WOHOOO! + Gimana rasanya 4 tahun jadi Ibu? – Nano nano kak! Yang pasti sih masih tetep ngantuk. Katanya begadang palingan 1 taun pertama, kok gw masih begadang aje nih gara gara si anak kutu? AHEY! Lanjuuttt (muka lesu, badan pegel, tapi poni dan lipen harus tetep awesome) ** Ulang tahun kali ini Bapak … Continue reading Kinara Umur Empat

Ada Apa di Balai Kota?

  Bulan lalu Saya, Nuwis dan Kara sempat mampir ke Balai Kota DKI Jakarta. Bukan untuk Wisata Balai Kota, tapi untuk datang dan memeluk semua anjing yang sedang berkumpul di Balai Kota. Ada apa di Balai Kota? Ada edukasi massal dari Jakarta Animal Aid Network bekerja sama dengan Pemerintah Kota DKI Jakarta mengangkat tema “Kesejahteraan Hewan Cermin Jakarta Maju”. Ahok (yang anaknya ganteng itu #eaa) … Continue reading Ada Apa di Balai Kota?

Pigeonhole Coffee

Beberapa waktu lalu Anak Kutu ikutan kelas liburan di Rumah Main Main Bintaro. Rumah main ini jadi favorite kami kalau lagi mau main tapi males rame rame, terdiri dari indoor dan outdoor playground.   Nah dulu itu kalau Anak Kutu sedang sibuk main rusuh, kami menunggu di café sebelah yang bisa diakses dari area indoor playgroung melalui pintu geser. Cafenya bernuansa djadoel (our fave <3) … Continue reading Pigeonhole Coffee

Berakhir Pekan di Sheraton Bandung Hotel & Towers

(Ini adalah post yang tertunda) Jadi werkend kemarin saya dan N ke Bandung untuk menghadiri pernikahan salah satu teman kantor N. Biasanya di Bandung kami menginap di rumah sahabat saya atau rumah kakak ipar. Tapi kemarin karena mereka sedang tidak ikut ke Bandung jadi kami memutuskan untuk menginap di Sheraton Bandung Hotel and Towers yang terletak di daerah Dago. (Yang selanjutnya disebut sebagai “Sheraton Bandung” – ahzeg … Continue reading Berakhir Pekan di Sheraton Bandung Hotel & Towers

Tour ke Chinatown bersama Jakarta Good Guide

*) featured images from here   Hari minggu kemarin saya sukses menjebak teman teman yang langganan bangun siang untuk menjelajah Chinatown jam 9 pagi. IYA, 9 PAGI. Karena sudah saya booking sejak jauh hari, mau gak mau mereka terpaksa nurut. Muahaha~hahaha~ Sebenarnya sejak lama saya dan N penasaran sama THE Petak Sembilan, tapi gak penah kesampean untuk ke daerah sana dan kurang motivasi untuk menjelajah sendirian. … Continue reading Tour ke Chinatown bersama Jakarta Good Guide