Hello!

Jadiiii,

Karena kemarin saya sudah menyelesaikan komik Naruto, sekarang waktunya saya kembali ke dunia nyata (walaupun angan angan masih tertinggal di desa Konoha) (mulai roaming)

Tapi asli, ternyata komik Naruto bagus. Padahal selama ini mikir “cih, sebagus apa sih?”

 

 

Ndilalah, ku suka T_T

 

 

Karena kapan itu menerima email dari mbakyu Tyke~ daku memantapkan diri untuk nulis lagi.

Oke!

Ketik ketik ketik~

Sertakan gambar pendukung,

Yak ok!

Cakep nih.

Mayan lah yaaa.

*KLIK*

 

(save as draft)

 

….

HEYAAA GAGAL MANINGGGGG~ :)))

 

Untuk segala sesuatu ada waktunya.

Lalu datanglah hari ini.

Hari dimana saya terpanggil untuk menulis (hal hal yang sungguh tiada faedahnya) lagi.

 

Bahkan saking semangatnya, sempat tergiur postingan mbakyu Winda dan 30 days writing challenge-nya – namun, baru mikirin komitmennya, langsung jiper.  Ehehe, gak jadi latah deh.

 

 

Dipikir-pikir dalam 4 bulan gak cerita cerita, ternyata banyak banget perubahan terjadi di hidup saya. (azeg – model kalimat intro untuk cerita cerita penuh motivasi, padahal enggak)

Gak sabar pengen cerita walopun gak akan ngefek ke perekonomian negara. (Sekarang gak sempet karena keburu jam pulang kantor – BOOO!)

 

Btw, ini gak nyambung banget sih tapi kapan sih bahasan saya fokus ya kan, karena tadi saya baru tau dari spotify jadi mau ngasih tau bahwa Maliq & d’Essentials ada album baru loh, namanya Senandung Senandika.

(bukan fans bayaran, tapi fans yang akan bayar buat nonton konser mereka lagi)

senandung senandika

Saya lagi suka lagu ‘Maya’. Bukan tentang seseorang bernama Maya, tapi tentang dunia maya.

Coba dengerin deh. (hah? apaan sih?)

Oke bye.

 

 

Advertisements