4 di 2017

Selamat tahun baru 2017 ya!

Jadi gimana?
Tahun baru, resolusi baru?

Saya sih, ENGGAK.

Karena resolusi yang tahun tahun sebelumnya belum terpenuhi :’((
Jadi saya mengadopsi resolusi tahun lalu saja deh.

Berikut ini 4 hal yang penting saya highlight (dan lakukan) di tahun 2017.
Baca dong, baca ya. Ya? Ya?

*****

1 – BYE BYE 7 KG LEMAK

Kenapa 7 sih? ganjil banget sih?

Soalnya kalau mau ngilangin 5 Kg kayak kurang motivasi gitu.
Tapi kalau mau ngilangin 10 Kg kayak HELLAWW~ plis deh, harapan berkurangnya kilogram jangan berbanding terbalik sama jadwal olah raga T_T

Iya deh iya.

Terus kesampean gak ngadain farewell party buat si 7Kg itu?

TENTU TIDAK DONG SODARA SODARI.

Entah kenapa sejak melahirkan berat badan kayak Yoyo, naik turun semau dia.
(enggak sih, semau saya juga sih. Karena saya yang kasih izin semua makanan dan minuman yang masuk ke perut ini – woi bisa tertib gak sih)

Yang ada nambah 3 Kg aja deh di akhir tahun ini :’))))

Sempet turun 2 Kg lalu naik lagi.
Sempet turun 4-5Kg , bahagia.

Eits,
Jangan sedih, naik lagi 4Kg.

HAHAHAHAHA (gebrak gebrak timbangan)

Guys guys plis, ini bukan perasaan seorang ABG. Jangan naik turun gitu lah.
(Ujarku kepada lemak di perut, paha serta lengan)

Ya moga moga tahun ini bisa tertib olah raga biar paling gak turun 1 size deh nih ukuran baju. Gak jadi bye bye lemak, malah welcome double chin.

2 – MENABUNG

Ini sih sebenernya sudah hampir bisa, eh kemudian di akhir akhir tahun ada keperluan mendadak yang menguras tabungan serta pikiran.

Hufth yacudahlah, bye bye tabungan.

Semoga tahun ini bisa lebih bijak ngatur uang demi Museum Ghibli
Sama buat keliling Indonesia.
Terus bisa nyekolahin K di sekolah idaman.

 

AMIN!


Please ketik amin, agar tabungan saya bertambah.
Yang males ngetik amin boleh amin dalam hati saja
Please share supaya bahagia sentosa seumur hidup.

3 – MENGURANGI KEBIASAAN SUMBU PENDEK

Saya anaknya sangat gak ‘zen’ banget. (kalo kata temen saya)

Terlalu ‘jumpy’ dan suka sumbu pendek.
Apalagi sama orang orang yang suka sembarangan di jalanan, BEUH!

Ada kalanya saya bersyukur gak bisa nyetir, karena saya takut dikit dikit sumbunya kebakar sama orang orang yang suka nyalip sembarangan. BAHAYA WOY!

Tahun lalu saya abis nampar salah satu teman kantor (cowok) karena kebiasaannya ‘so-called’ bercanda seksis dan porno.
Awal awal saya cuma suka judesin kalau si oknum sudah mulai bercanda seksis dicampur porno. Lama lama saya gerah, saya bilang

“menurut lo lucu?? bisa diem gak? bisa gak usaha sok lucu? kalo gak gw gampar”

Eh besok besok diulangin lagi.
Ya saya gampar.

Situasi jadi awkward sih, tapi yacudhalah.
Kan saya udah kasih ultimatum :’)))

Lalu saya terkenal galak deh di kantor.
Padahal imut gini. Pindah kantor aja deh kalo gini caranya!
Alesaaaannnn~ bilang aja lagi cari cari.
Emang iya :p

Moga moga di kantor baru bisa lebih adem ya.
Belom dapet kantor baru, doakan saja ya kakak 😀

4 – BANYAK MINUM AIR PUTIH

Ini bahaya banget sih.
Karena saya sering banget lupa.

SE-RING.

Bahkan di akhir tahun 2014 saya sempat hampir sebulan tiap bangun dari tempat tidur selalu kesakitan bagian pinggang, dan bibir saya pecah pecah parah.
Sepanjang hari saya suka kesakitan di bagian perut dan pinggang.

Lalu kata dokter, ini sih indikasi kurang minum.
Dan waktu saya inget inget lagi, bener juga sih.

Pernah di kantor lama saya gak minum air putih sama sekali.
Sampai sore cuma minum kopi sekali.
Dan kalau sudah di rumah bisa dipastikan saya pasti jarang minum air putih.

Serius ini kebiasaan saya paling parah dibanding suka marah marah ke N.

Sekarang sudah agak mending, tapi tetap masih kurang T_T
Badan, maafkan aku yaa padahal kamu sebagian besar terdiri dari air.
Aku malah gak kasih air, karena aku pikir kan aku anak Aquarius.

LATERUSS???

Inget guys, banyak minum air putih. Sampe enek juga telen aja.
DEMI BADAN KALIAN GUYS.

Iya kak, sabar kak.

*****

Kira kira itu aja sih resolusi yang akan di daur ulang lagi 😀

Ada resolusi yang sudah bertahun tahun masih belom dikerjakan juga?
Ayo cepat dikerjakan, umur orang gak ada yang tau.

LAHHHH??!! (ditimpuk)

 

 

Advertisements

25 thoughts on “4 di 2017

  1. Wah iya tuh mbak. Boleh ikutan gampar ga? 😅😂 #eh
    Tp beneran deh, kadang klo lagi obrolan campur wanita dan pria itu emang candaan tentang hal-hal berbau “seks” itu ga bs di pungkiri, tapi serius ga semua nya bisa terlihat keren dan lucu. Harus bener-bener timing dan bobot yang pas, klo engga jatuhnya bisa gamparan pada pipi atau kepala 😜
    Ikutan mbak restu kepo, “apaan cih (sok) jokesnya?” 😅

    1. Iyaaa, aku juga sama temen temen cewek ya gitu tapi kan gak di depan semua orang juga. aneh banget kan ngomongin ‘make’ cewek depan temen temen cewek. Apaan siiihh menyebalkan. gak ada menghargainya. hihi

  2. cadaaasss! sampe nampar!! kalo aku gondoook banget, malah diem banget buuuun… hahhaha, anaknya sungguh cemen penakut akut kut kuuut 😅😅😅😅

    1. mungkin kalo aku seiring bertambahnya umur, keinginan menggampar lebih besar daripada keinginan tutup mulut :))) tapi kadang bahaya sih kalo terlalu ‘vokal’ :p (takut diculik) (nah elo siape pake diculik)

  3. Klo nabung tahun lalu saya gagal. Ini beberapa hari setelah tahun baru udah mulai nabung. Biasanya menyisihkan 20 ribu setiap hari. Semoga sukses deh nabungnya kita.

  4. Banyakin minum ya kak demi ginjalmu #eh nanti kalo udah kena Cuci darah malah gaboleh minum banyak2 soalnya. Kurangin kopi & teh.
    Aku sih nabung harus walaupun single, krn emang punya goal #FinancialFreedom40yearsOld hahahah pensiun dini ala2. Diet 7kg-nya bener juga tuh. Smangat yaaa! ;D

    1. Iyaa, liat budhe yang dibatesin minumnya.. duh sedih.
      Waaah semangat yaa pensiun dini, waktu umur awal 20an aku gak kepikiran tentang pensiun dini – kalo udah tau, gak bakal hambur2in uang buat jajan (lari ke lemak) :)) semangat yaaa, semoga sukses

  5. Wiiihhhh sangaaarrrr, tp emang cowok2 yang becandaan seksis + porno (kombinasi rese) pantes ditindaklanjuti. Hihhh! Resolusi mirip2 hahahahha, turun 3kg aja deeeeh😂, ama nabungggg hiks

    1. iyaa, aku mau jadi polisi pemberantas cowok rese :)) abisnya kalo bercanda gak lucu gitu silakan sama sesama cowok aja, gak usah ajak ajak / dikasih denger ke cewek cewek kek. (masih syebel)
      semangat nurunin 3kg yaaa.. moga moga dia ga balik bawa temen temennya :)) (demotivasi)

  6. waaaw sampe nampar cowo itu bener2 luar biasaaak…. pasti kebangetan parah yak omongannya ? itu bener2 di depan umum Tash? kalo iya, harga dirinya dia udh gak ada lagi kali yaa, emang mesti dikasih pelajaran sekali-kali biar mulutnya diem.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s