Ketularan Hobi Nonton Konser

Saya anaknya jarang nonton konser walaupun suka banget sama musisinya.
Paling mentok ya ke pensi aja (Yaelah kak)

Beberapa kali ke Kresikars, PL Fair, sama Pensinya Tarki.
Udah, selain itu gak pernah khusus dateng ke konser ini itu.

Kenapa?
Karena saya gak nyaman kalau harus nyanyi di keramaian (padahal kedengeran juga enggak sis) dan badan bergerak otomatis ngikutin alunan lagu. Risih aja. Iya, saya anaknya gak PD-an parah :))

Padahal orang lain yang nonton konser mah mana peduli ya.

Sampai akhirnya ketemu N the husband.
N ini anak musik banget. Azek.
anak musik banget” – apaan coba??

Sekarang malah jadi semangat deh kalau ada info konser, kadang saya yang ngasih tau N.

Nah, tahun ini ada 4 konser yang perlu di highlight karena bikin jiwa dan raga bahagia sepanjang tahun ❤

***


1 – Bulan Januari
FRAU (konser tentang rasa)

dsc02232

Saking konsernya di Gedung Keseninan Jakarta, saya sampe izin pulang cepet demi biar gak ketinggalan sedikit pun dong :p

Nah waktu nonton konser ini, saya baru 2 bulan ‘kenal’ mbak Leilani Hermiasih.
November 2015 kenal, Januari 2016 ketemuan (di konser).

Baca juga : Jatuh Cinta Pada Leilani Hermiasih

Mbak Lani ini di atas panggung tenang sekali pembawaannya. Gak ngebosenin.
Interaktif pula dan lucunya gak dipaksain. Suaranya medok gemes.

Pokoknya tipe tipe yang pengen tak culik dari panggung, bawa pulang, taro di kamar, terus diajak ngobrol sampe ngantuk, atau disuruh nyanyi seharian – every – single – day.

(Mulai gak sehat imajinasinya. Mulai serem)

Di tiap lagu yang dibawain, pake ‘efek’ aroma berbeda pula.
Di lagu A ada aroma MIE GORENG DONG BAYANGIN COBA.
Di lagu B aromanya kopi.
Di lagu C ada aroma vanilla, dst.

Cerdas ❤

dsc02233dsc02236

Pembukaan tahun 2016 yang manis ❤

****

2 – Bulan September
Maliq & The Groove (D’Essentials of Groove)

deog
Gambar dari sini

Walaupun sudah beberapa kali nonton Maliq di Java Jazz, tapi gak pernah bosen dan HARUS BANGET nonton ini.

Maliq dan The Groove, 2 grup tercinta.

Lalu, dress codenya putih. BLAR!
Wah, gak saya banget tuh pake putih ya kan.
Baju saya 80% hitam dan abu abu.
Tapi karena anaknya gak mau dibilang gak solid sama geng (HALAH), jadi terpaksa pake outer putih deh.

Nah itu konser kan di JCC, saya dan N duduk di paling atas sebelah kiri panggung.
Karena di area kami gak terlalu rame, jadi saya memutuskan untuk duduk di tempat duduk belakang N.

Kenapa? Biar N lebih pol kalo mau jejingkrakan kanan kiri.

Iya.
N kalo ke konser udah pasti asik sendiri nyanyi nyanyi dan jumpalitan kesana kemari.
Saya mah melipir pura pura gak kenal aja :’)))

Gak ding.
Jadi biar sama sama menikmati, saya pisah tempat duduk.

Bener bener puas (GAK DENG BELOM PUAS! KURANG LAMA DURASI KONSERNYA!! 12 JAM KEK GITU) nonton Maliq sama The Groove.
Lagunya, jejogetan personilnya, interaksinya, serunya, nosalgianya, semuanya!

maliq

Bener bener generasi 90an gagal move on.
Pulang dalam keadaan super happy sambil gak berhenti nyanyi lagi di mobil.
Bapak Ibunya K udah kayak orang lagi PDKT :p
****


3 – Bulan November
My Little Pony  (Musical Rainbow Rocks)

Print
YUGAIS RAWKS! sumber dari sini

Hahahaha iya ini konsernya K.

Akhirnya Anak Kelinci bisa diajak nonton konser.
Kalo dulu dulu kan masih terlalu kecil buat menikmati konser.
Sayang lah beli tiketnya jugaaa ih~ (ibu ibu ogah rugi)

Ini adalah kado ulang tahun yang tertunda.

Dan dari bulan Oktober dia udah nanya nanya terus.
“Bapak, Ibu.. nanti kalo Kawa udah number four, tiup lilin, terus nonton little pony yah?”
Anak kelinci nonton Konser Little Pony berdua N.
Sekaligus mumpung lagi hari Ayah, di Ballroom Sheraton Gandaria City.
Sedangkan Ibu?
Keliling Gandaria City Mall tanpa bagian finance dan internal auditor (baca : N) lalu menghasilkan 2 baju yang sampai detik ini belum dipake dengan alasan “belum nemu momentnya”

APA BANGETTT KANNN?!
Tahun depan kita coba minimalist wardrobe a la Alodita ya. (Pfft, good luck)
K seneng banget.
Masalahnya cuma 1, sayangnya dia gak sempet toss sama Rarity karena Rarity sibuk toss sama bocah bocah lain. #FirstWorldProblem

img20161112172213

P.S : akan ada cerita kenapa K ganti nama dari Anak Kutu ke Anak Kelinci

****


4 – Bulan Desember
Boyz II Men & Brian Mcknight (The 90s Souls of Ace)

90s-soul-ace
Opa opa kece. sumber dari sini

Dari SD saya sering denger lagu lagu mereka.
Masuk SMP, mulai cinta monyet, pacaran sama anak R&B, tambah sering dengerin lagu mereka.

Apalagi pas putus.. BEUH!
Namanya orang putus ya, dengerin lagu Indonesia Raya sama Bubuy Bulan aja bisa nangis sesengukan, apalagi dengerin Boyz II Men yang 6,8,12.

KELAR!!
Dan kemarin, setelah 19 tahunan saya berharap bisa nonton dan nyanyi bareng mereka secara langsung akhirnya kesampean T_T

Setelah ratusan ribu  lagu mereka (apeu)  menemani masa galau saya sejak ABG, akhirnya kemarin bisa lihat langsung depan mata.
Cuma selemparan kolor, kalo kata orang.

img20161208205528
MASIH GANTENG AJE OM B!
img20161208225858
Loh sampean gudo gudo aku tah mas? ojok mas aku wis ono bojo i loh mas~ pean telat

img20161208221121
Saking terdorong oleh rasa “KAPAN LAGI CYIINN” – pas di lagu terakhir, semua yang di kursi VIP dan Platinum maju ke depan panggung dong.

Termasuk saya dan N.
Dan meninggalkan belanjaan saya (iye, Ibu sempet banget belanja lagi) di kolong kursi.

+ ini belanjaan kamu gimana?
= err.. aduh, UDAH TINGGALIN AJA!

Lagian kalopun is gone, HAYATI RELA BANG! Demi nyanyi bareng di depan panggung.
Pas balik, ya emang masih ada – ehehe.

img20161208230522
Hallo belanjaan

****
Tahun 2016 dibuka dan ditutup dengan konser yang menyenangkan.
Yang belom kesampean ya si N, mau nonton coldplay gak bisa karena jatah cuti abis.
(baca : Gak laaahh, itu mah karena dompet lebih tipis dari pembalut Charm Body Fit)


Terima kasih N udah nularin hobi nonton konsernya ke istrimu ini.

Apa kalian juga punya hobi baru apa yang ditularin dari orang terdekat?

Advertisements

4 thoughts on “Ketularan Hobi Nonton Konser

Comments are closed.