Es Grim Unik dan Enak

Awal minggu ini hectic kak.
Bukan karena pekerjaan, tapi karena orang rumah yang gantian sakit.

 

Hari selasa dini hari sekitar jam 1 anak kutu mulai muntah muntah, terus terusan sampe jam 3 pagi sampe pucat pasi. Hadeeeh, senewen.

Akhirnya kami ke UGD. Jam 4an balik ke rumah berbekal obat dokter.
Selasa siang anak kutu udah mulai sembuh, sorenya udah loncat loncat di kasur.

EH! Selasa malam bapaknya yang mulai gak enak badan, rabu dini hari muntah muntah. Rabu pagi ke RS, Rabu sore opname. YAK! Ibu langsung pening~

Karena itu Ibu Anastasha merasa perlu rehat sejenak dengan menraktir diri sendiri yaitu membeli paket liburan seminggu ke hawaii es grim!
Kita mah anaknya receh, diumpanin apaan yang bisa dimakan juga udah girang.

Berawal dari snapchatnya bylizzieparra yang beli ais grim murah ke kantornya, rasa dan bentuknya cem macem tak ye~ Katanya harganya 2000an sahaja. O really?

ENAK & MURAH.
2 kata ajaib yang ampuh digunakan orang jahat untuk menculik saya dengan mudah.
Terus kata penculiknya “gak balik modal aing” – oke, fine.

Langsung dong saya cari IG-nya, eh ada. Tapi mungkin ini salah satu distributornya saja.
Dan mereka biasa menerima order Go-Food. Namanya adalah Aice Ice Cream.

aice

*****

Sebelum pesan via go-food, saya telfon dulu nomor yang ada di IG.

T: Mas, saya mau pesen es grim nya. Kira kira meleleh gak ya di jalan

M: Gak kok bu, kita biasa kirim jauh. Yang paling jauh ke Bintaro Sektor 5.
(lah rumah we dong)

T: saya di simatupang sih mas.
SIang MAlam TUnggu PANGgilan (halah lawas)

M: Oh bisa bu, saran saya asal jangan lewat sejam deh di perjalanan.
Nanti kalo jaraknya kejauhan bisa putus, soalnya gak kuat LDR-an

T: Oke, makasih mas.

*****

Weits!
Langsung pesen via GO-food.
Kalau memesan dari Aice Ice Cream di GO-food hanya ada paketan.
Saya beli Paket Best Seller (Rp.40.000 – isi 8) dan Paket Buah (Rp.35.000 isi 8).

Dalam waktu kurang dari sejam Mamang GO-food sudah sampai depan pintu kantor.
Es grim dikemas dalam karton ukuran sedang, lalu dimasukan ke dalam kantong kresek.
Pas kardus dikeluarkan dari kresek – LAH air dimana mana.
Udah panik, kirain meleleh.

Pas kardus dibuka – TAARAAAA!!

aice3

HHOAHAHAHOAHOAHA~ isinya es balok dipecah-pecahin dimasukin ke dalam kardus!
Kirain sih pake biang es atau apaan kek :’))) Agak kaget nemuin bongkahan es batu gitu.

Langsung deh diserbu sama orang kantor.
Dan menurut testimoni orang kantor juwaranya adalah:

1 – Si Manits Choco Cookies

 

aice1Ini di bagian dalamnya ada kayak chocolate yang chewy chewy enak digigit gitu – entahlah apaan, mungkin bahan dasarnya adam levine – astaga sis, nyebut sis.
*sungkem N*
*sambil gigit Adam Levine*
Favorite saya sejauh ini ❤ Laff!

 

2 – ‘THE’ CORN ICE CREAM
aice8

Ini inovasi banget sih (AZEG! bahasanya gak jelas kayak ABG. “INI INOVASI BANGET”???)
Jadi bagian luar yang kayak bulir jagung itu adalah semacam cone gitu!
bagian dalamnya baru deh es grim lembut rasa jagung. i know right, OMG banget kan.
HALAH!
Tadinya kirain bakal aneh, tapi ternyata ena ena ena sis~

3 – Semangka ya kakak!

 

aice5
Okeh fokus sama es grim nya ya, jangan ke temen kantor saya.
Itu yang ceritanya biji semangka, ternyata adalah semacam rice crispy gitu dong dong dong dong~ luar biasa mengagumkan.

 

4 – Melon bukan Molen

 

aice7
M-A-N-I-S kayak lagi makan buah melon yang dalamnya warna oranye.
enak sih, tapi bukan kesukaan saya.

*****

Secara keseluruhan, semua es grim yang kami coba enak.
Gak terlalu manis, tapi tetep bisa bikin sakit tenggorokan kalo 1 kardus dimakan sendiri – heyaeyalah sis.
Bocen sama es grim yang sering dibeli di supermarket, jadi betah makan es grim ini karena bahan ‘kejutan kejutan’ kecil yang ada di Aice Ice Cream.

Emang sih kalau pesen di IG itu harganya jatuhnya gak 2000an, tapi orang orang kantor tetep gak protes karena dengan harga paketan gitu tetep kebayar dengan rasa es grim yang unik dan enak.
Lumayan nih buat dibawa ke acara ngumpul para bocah ❤

Have a great weekend, gaes! 🙂

Advertisements

33 thoughts on “Es Grim Unik dan Enak

  1. BEUUUHHHHH!!!! Brb pesen yang bahan dasarnya adam levine! *jilat sampe lemes*

    Nuwis udah sembuh? Kirain ada lanjutannya jadi akhirnya nuwis diopname berapa lama.. eh, taunya sampe habis bahasnya es grim. Kasian cuma figuran ternyata 😂😂

    1. NAD AHELAH :’))))))))))) *jilat rame rame* *visualisasi* *drop shayyy*
      Oia ya, cameo banget ini Nuwis dan anake 💔 nih tadi siang udah balik, langsung nonton suicide squad kamiii 😂😂

      1. Es krim berbahan adam levine mah cuma diciptakan khusus sama tasha, neng.. buat di baper2in wkwkwkwkwkw..
        Btw yg aice ini udah eke cobaaa.. enak semua lho beneran. *bikin gendut*

      2. Ya mesen via gojek laaah.. Apaan maksudnya yg ada dimana? Ini kita ngobrolin apaan sih? Adam levine apa es grim? Aku bingung.. *dibelai2 adam suseno* *hiiii.. mrindiiing**

      3. Astaga Nad, gw suka lupa kalo lo gak tinggal di Bandung HAHAHAHA saking sering banget lo ngeblog lagi di bandung :’)))) *leher digeli2in pake kumisnya mas adam suseno* *HIIIIY pingsan*

  2. Ada yang dalamnya bongkahan emas ga sis? Hahahah itu seriusan unik2 banget. Btw au di TB simatupang? Ya ampunnn jadi keinget cupcake yg ga jadi. Maaf ya tasssh waktu itu ga jadi 😢

    1. Es grim baltic? O-o kok gw gak tauuu..
      Iya ini katanya kayak es grim jadul, ya mungkin si baltic itu yaa..
      Aslinya 2000-4000an kalo beli gak paketan. Lebih murah lagi 😮

  3. Pengeeennn tapi kalo lagi hamidun gini suka kuatiran eskrim beginian banyak pewarnanya, pengawetnya, endesbre endesbray.
    Ntar kalo udah mendapatkan freedom mau coba aaahhhh

  4. Aku baru balik dari rumah sepupu di Yogya, Mbak. Sebelum pulang diajakin nyobain es grimnya, aku coba yang mangga. Sukaaak sihhh, eh pas kemarin pulang. Pas adik aku lagi jalan ke alfamart deket rumah, ternyata ada warung jualan itu es grim. Oke fix, bakal sering nyomot itu es deh *bantingtimbangan

    1. Wah ada ya di warung? Iya sih, si Lizzi Parra di snapchat juga bilang dia belinya di warung kecil. Ih kenapa gak masuk indo/alfamart ya padahal kan enaaakk
      *nyiapin obat radang tenggorokan* :))

      1. Ada Mbak, itu jg ga sengaja adik aku liat bungkusnya dibuang di pinggir jalan #tongsampahmanatongsampah
        Ntah lah kenapa ga masuk ke indomart/alfamart padahal emang enak dan murah ya Mbak.:)
        Weekend ntar mau beli ah, mau nyobain yg coklat. Kalau pulang kerja warungnya udah tutup soalnya nih Mbak.:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s