Hai Nona Manis

*) Featured images dicrop dari beritatagar.id

 

Masih inget kan beberapa waktu lalu (sampe sekarang masih sering diomongin sih) tentang nona ABG manis yang drama abis itu.

Etapi sekarang dese jadi famous karena sering diundang interview dan ngisi acara di radio.
Dese sama temen temennya sih gak akan ngerasa malu atau rugi sedikit pun, cita cita mereka untuk jadi famous dan menjadi junjungan para ABG jadi terbuka makin lebar kan. Mihihi~
Kalian sih pada ngomongin (lah tapi sendirinya ikutan) :’)))

karin
Diambil dari IG nonamanis

Gatel ih pengen ngomongin nona ABG ini..

***

Ada banyak hal yang menggelitik, antara lain :

 

The famous quote “Nakal boleh, bego jangan”

Seriously?
Menurut saya ngelepasin FKUI itu bisa dikategorikan cukup bego sih.
Gak belajar demi nemenin pacarnya juga bisa dibilang bego.
Pake kunci jawaban untuk UN juga masuk kategori bego sih, dek.

Tapi yang lebih bego adalah alasan tulus dari hati terdalamnya untuk gak mau masuk FKUI dan jadi dokter biar gak keabisan waktu sama pacarnya.
Iya, takut gak bisa nemenin pacarnya. Hehehe..

Aaaand, to make it even worse..

he dumped her. Ouch!

ouch
E.T sad.

 

Gpp lah, tiap orang pasti pernah mengambil keputusan bodoh yang nantinya akan disesali sekitar 20 tahun lagi. (Yah, telat deeeh)

Dan pada saat lo udah menyesali hal itu, lebih baik lo udah jadi orang sukses yang berguna buat orang orang sekitar lo ya Non..

**

Tapi serius deh, kalo sampe anak kutu ngelepasin suatu cita cita hanya karena takut keabisan waktu untuk seorang cowok, saya akan menganggap diri saya gagal mendidik anak (karena gak bisa bikin dia PD untuk ngejar cita citanya dan malah mikirin orang lain yang belum tentu ada di masa depannya) dan walaupun masih ada di kartu keluarga kemungkinan besar anak kutu akan saya asingkan ke Rengasdengklok.

(ditampar eyangnya Anak kutu)

**

Kemudian diikuti dengan quote terkenal lain “kamu adalah patah hati terbaikku”

 

slow clap
Kamu junjunganku, dek. Asli deh

Ya ya oke, setiap orang punya patah hatinya sendiri.
Apalagi mereka kan udah pacaran 50 tah—eh wait, what?? 5 BULAN??
Oh ya, mereka *SUDAH* pacaran 5 bulan.

DEK, TOLONG LAH DEK!!

*****

Oh ya, dan semua aksi nona ABG ini disaksikan ratusan ribu followers Instagramnya dan didukung oleh bejibun dedek dedek gemes gak punya jati diri yang dikit dikit komen “GOALS”


INI GOALS – ITU GOALS – APA APA GOALS
Di – semua – foto.

Ada aja yang komen “OMG GOALS”
Pas ditembak pacarnya “surprise goals banget”
Nanti kalo foto sama pacar “relationship goals’
Pas udah putus “MANTAN GOALS”

GAES, GAES, HEY GAES — SEMUA MUA AJA LO JADIIN GOALS.

why why why
Why not?

Serius deh, saya rasa banyak cewek lain yang masa remajanya lebih pantas dijadiin ‘goals’. Contohnya Malala Yousafzai.

Tapi ya susah sih ya, soale Malala kan waktu remaja gak eksis – gak sesuai lah jadi ‘kiblat’ untuk kebanyakan ABG jaman sekarang.

*DEEP SIGH*

Yang pasti sih semoga hubungan saya dan N bisa jadi relationship goals buat Anak kutu. Jadi bukannya hubungan pacaran ABG lain yang baru itungan 5 bulan dan suka upload foto ciuman di IG yang dijadiin relationship goals. T_T

*****

Gila, ceriwis banget blog saya kali ini. Hihu..

Yah, saya gak bilang nona ABG itu parah banget sih enggak.
Dia pinter loh, wong bisa sampe meraih nilai 3 tertinggi se-Kepri waktu UN SMP.
Saya mana bisa sepinter itu, bisa lulus aja sujud sukur :’))))
Tapi sayang banget kemampuan itu gak dimaksimalkan 😦
Siapa yang tau beberapa tahun lagi dia meraih nobel perdamaian – who knows ya kan :p
Yang pasti nona ABG ini akan punya banyak kenangan masa remaja yang seru (menurutnya) dan bisa dijadiin pelajaran untuk anaknya kelak  🙂

 

 

Hey Anak kutu, kalau kamu sudah remaja nanti silakan bersenang senang dengan tertib ya nduk

 

 

Blog ini saya akhiri dengan klip dari Utha Likumahuwa – Esokkan Masih Ada (Hai Nona Manis.)
Inget ya guys, (bumi) RODA ITU BERPUTAR. – ujar sahabat si nona a.k.a si ombre gak kawin (kalo kata Reza Chandika) JUARA!

Advertisements

50 thoughts on “Hai Nona Manis

  1. aku cukup shock sih Kak ngeliat perubahan dia. Video wawancara UN SMP sama yang sekarang itu kayak ngeliat dua pribadi yang bersebrangan.

    1. Iya lih itu beda banget ya. Antara kaget sama Jakarta macam lagu Bimbi (halah) atau emang aslinya dia mau eksplorasi tapi tertahan waktu masih di Kepri :< *tiba tiba ngantuk*

  2. aduh deep sigh.. pengennya gak komen, tp ttp aja gatal pengen komen.. kita yg udah dewasa memilih utk jadi penonton yaa..

    dan itu omg Goals ituuu.. ibu Kara, kau menyuarakan hatiku sekalii..

    dpt yg pernah aku baca, sedihnya lebih berasa ‘kecolongan’ klo liat dedek2 itu menelan mentah2 apa yg.dedek aw aw ini tampilkan.. bahwa gak belajar itu gapapa, mabok dan menampilkan semua drama negatif itu gak papa..

    pdh apa yg sudah diupload ke internet, selamanya di sini.. (begitulah emak2 elus dada)..lalu kekepin anak

    1. Oh iya aku baca tuh blognya, yang anak muridnya ngidolain nona manis ini :'(((( WHY?? Apa gak ada orang di hidupnya yang lebih ‘cool’ dari ini nona. Duh booook, mudah2an anak kita aman dari siksa ABG drama macam ini yaaa (padahal gue seorang ibu penuh drama 😂😂)

      1. ntu diaaa Tashaa.. jd ortu skg tantangannya gedee bgt huhuhuhuuu..

        eits ibu drama mah wajaaaar, yg gak wahar kan kalau dramanya jd tontonan sejuta umat.

      2. udah gak ada jeung, kan udah diapus sejak dia gembar gembor mau ngelaporin adminnya ke cyber crime. ada banyak, tapi yang paling hits @buktiazakok sama @awkarinjadul :p
        oia, *mantan* sahabat yaa..

      1. Tash….akhirnya aku nonton juga dan gak kuat karena eneggg jd berhenti aja deh dimenit ke 10… sayang kuota juga sik…hahahahah😂

        Kalau dua liat videonya 10 thn or 20 thn lagi gimana ya?

  3. Mbak kenapa namanya lo belokin jadi Kara? Takut dilapor ke polisi tp update dulu di instagram, ya? 😂😂😂
    Mgkn gara2 dia pak An1es Baswedan jd kena reshuffle.. Soalnya yg dipikirin pacar sementara bukan masa depan 😂😂😂

      1. Oh iya, masalah ini.. waktu kerja di sekolah *kece* yang ownernya deket sama pak Anies emang sudah ada opini tentang ‘2019’ sih sejak awal. ide ide Pak Anies bagus, tapi memang kurang greget dalam mengaplikasikannya. Banyak hal yang aku suka, tapi — emang terlihat agak lambat. all in all, he’s a man with a good vision for Indonesia’s education system, tapi emang kurang klop sama ‘cara kerja’ pemerintahan yang sekarang. TETEP SEDIIIHHH :'((((((

      2. Krn urgent banget kak, masalah pendidikan satu negara lho ini.. Masa’ mau (makin) ketinggalan jauh sama tetangga sebelah pdhl dulunya mereka yg belajar ke tempat kita 😉
        Mungkin dia harus dimasukkin 2 periode kementrian dulu setelah itu ngelamar jadi presiden 😆

  4. baru tahu malah kasus begini…
    banyak kejadian sih sebetulnya anak pinter etapi tiba2 keluar kepribadian beda saat krusial spt dr jekyll & mr hyde..bahkan sampai ada yg jadi pembunuh…
    tiba2 jiwa pemberontaknya keluar…mungkiiiin..ini mungkiiiin loooh selama ini remaja2 spt itu di drill utk menurut kata ortu, tdk merasaga deket ortu, ga pernah didenger, ga bisa jd diri sendiri…jadi begitu ada pemicu lgs meledak…

    1. bisa jadi ya, kalo di berita sih si nona bilang dia menghindari media sosial – tapi kalo diliat pas di jakarta dia jadi gila medsos ya kemungkinan ortu nya dulu mengekang. MUNGKIIIINN~ :p
      kadang ortu suka denial juga “ah anak gw deket kok sama keluarga, gak mungkin aneh aneh” – are you suuuureee? definisi ‘deket’ kadang beda jauh soalnya antara anak sama ortu _ BAH jadi berat gini bahasannya :’))) jadi gimana, udah nonton youtube 28 menitnya? :p

  5. Mbak, aku tau cerita si nona ini pas baca komen di akun hosip #orangkurangkerjaan #komensampedibaca .hahahahahha
    Penasaran jadi liat video dia yang nangis bombay, dan seketika berasa menyia-nyiakan 28 menit hidupku cuma buat nonton video dia #sigh
    Si nona udah pacaran 150 Mbak, 150 hari tapi #nyinyir
    Semakin kemari aku perhatiin jadi orang tua beban makin berat ya Mbak, perasaan udah makin ora karuan ini pergaulan. Segala begituan dijadiin goal, ya ampun #ngelusngelusdada

    Melenceng sedikit Mbak, itu akun hosip pada sindir-sindiran semua yak. Penonton menyimak aja deh.hahahaha

    1. Waah masa di akun hosip itu ada yang ngomongin si nona? buset salah alamat banget :))
      tadinya aku kepikiran mau nyekolahin Kara di daerah aja biar lebih gampang ngontrolnya :’))) *parno*

      Btw, follow akun yang mana nih. aku follow semuanya :))) silent reader lah ya
      tauk ih malesin banget, gak penting banget saling sindir – lagian males amat kalo update tentang ubul terusss. yaudah sik :))

      1. Di komennya Mbak, pada minta si mimin bahas si nona. Kan emang begitu Mbak, kadangan postnya apa, dibawahnya komenin apa.hahahhha
        Jangan salah Mbak, di daerah juga kadangan sama parahnya. Kayaknya emang orantua harus lebih ketat ngontrol anak jaman sekarang. #nambahinparno
        Aku follow semuanya Mbak, gara-gara baca komen terus pada komen minta di accept. Tak follow aja. lambeturah, lambenyiyir, jenk_keliin, maknyiyir, firasetiawan09.nyahahahahhaha
        instanyinyir sampe detik ini blm di accept request ku Mbak.
        Yoi, kita silent reader aje lah ya Mbak.hahahahah
        Itu si ubul kalo beneran bakal menggantikan posisi si muljem noh Mbak.

  6. mungkin krn nyadar dese bego jd pacarnya mutusin dia. Karena takut akan berimbas pada keBego-an yg lainnya.
    etapi gosipnya si cowo mutusin dia stlh cwo ini pulang umroh *lupakkk baca dimana komen ttg ini.
    aq ga mikirin si karin, aq mikirin ortunya itu gimana perasaan ortunya liat pergaulan anaknya yg bgitu. nyantai2 banget posting foto ciuman sm foto ngerokoknya.

    Karaa, nduk jd cah manis yo.
    sing nurut karo mama dan papa, asah terus kemampuan nganu km aja nak
    *digaplok sama ka Tasha 😀

    1. Nah, banyak tuh komen yang bilang “dulu gaga gak gini” / “kak gaga kok berubah sih” – jadi sempat menyimpulkan, Ohh si cowok dulu anak baek2 yang selera ceweknya gak kayak gini :)) makanya di video si nona juga bilang “Maaf kalo aku gak alim” – eaaaa :’))) *peneliti kurang kerjaan banget kita*
      mboh ya, aku liat snepcetnya sih suka dianterin mamanya – IYA aku sampe follow snepcetnya :’))) *kurang kerjaan*
      WOI NENG! :’))) gak sanggup akuuuuu~ jangan ya nduk

      1. kita itu peneliti semi penonton *Eh apa sebaliknya yakk..
        wohh dia smp ngikur snepcetnya toh. eh bener ga sih ada adegan cium2 smp cupang gitu?
        *jadi kepo beneran.

        Ga papa tauu, mana tau KARA jd penerus mamah loren. Terkenal, masuk tipi *ngebayangin jadi MAMA KARA

  7. Karena kamu Tash, justru karena kamuuu….akhirnya gw justru jadi update sama hot gossip terkini haha. ngakak gw bagian tulisan, “apa apa goals” :))

    Sebelum ikut – ikutan geleng – geleng kepala sama kelakuan nona manis, gw jadi kepo dan cek akun instagramnya.

    u know what? beneran dia ini ‘masih’ pintar. karena instagram feed dia dari sisi desain teratur dan secara layout bagus. Dia ga randomly upload gambar, semua dikelompokkan dalam warna yang setema…dan itu menurut gw, ga gampang. So, mungkin dia hanya menjadi remaja yang menyerap semua kultur anak muda jakarta masa kini dan she is good at it. Mengingatkan gw sama…Miley Cyrus.

    1. bhuahahahaha :’))) ada temennya temen di path bilang “dia nih tetep kasih surprise ke mantannya karena udah terlanjur di endorse balon” :’))) sebel banget.
      Iya feed dia kece loh siiiis, ada konsep warna gitu.
      YAK BENAR! mirip ya sama miley – poor kid.

  8. Aku baru baca postingan orang di FB kemarin tentang ini nona eeehh dapet updet lagi dari kamu deh sekarang hihihi. Btw kok gw curiga cerita ngelepas FKUI itu cuma buat bangun image aja ya, sebenernya ya emang ga keterima cuma biar dramatis bilangnya karna (mantan) cowonya itu wkwkwk *mamasinis

    Oh satu lagi, ortunya kemana si ini, sampe bisa kecolongan anaknya posting2 begituan di sosmed dan santai aja ky gada drama – ato mungkin terlalu sibuk untuk eksis juga ya? 😁

    1. Hahaha tapi diliat-liat ini nona emang cukup lihai sih ngatur strategi ‘personal branding’ dia :)) terlepas dari itu image buruk / baik yang penting famous aja duyu. hihu
      mamanya sih sempet beberapa kali nongol di snepcetnya. Entahlah ada apa sampe anaknya bisa berubah drastis gini :<

  9. Di asingkan ke Rengasdengklok. Plis atuhlah mba Tashaaa hahaha :))))) etapi jangan lupa looooh mba, usia pacaran si nona manis ini baru 5 bulan aja, satu semester aja kagak lulus. Huft. Gagal goals.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s