Ramalan

 

Ramalan bintang hari ini (25 Februari 2016)

Aquarius
Bersikap cuek dengan segala omongan buruk orang lain tidak akan merugikanmu.
Keuangan: cukup baik meski pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan.
Asmara: pendekatan berjalan mulus. Lakukan banyak hal baik untuk menarik perhatiannya.

diambil dari http://www.gemintang.com

OKE DEH KAKAAK.
Saya akan lakukan banyak hal baik untuk N, seperti memakai bikini dan sarung bali di rumah sambil ngepel untuk menarik perhatiannya dan mengirimkan kode destinasi liburan selanjutnya :))

(Kemudian Wabbit dipulangkan ke rumah orang tuanya)

***

Suka baca ramalan bintang dan suka diramal gak?
Tidak suka baca ramalan apapun dan tidak suka diramal.

Kenapa?
Karena, gak pengen aja sama yang namanya diramal, dikasih tau kisi kisi, dilihat masa depannya, membaca tentang keberuntungan seminggu ke depan.
Kalau kisi kisi soal Ebta boleh lah.
***
Padahal sejak SMP saya selalu jadi bagian mading, salah satu kerjaannya ya ngasih ramalan bintang mingguan.
(Gak, saya bukan Cinta. cuma mirip doang)

cintaa
bisa biASA AJA GAK CANTIKNYA? Hufth

Seru gak megang mading?
BANGET.
Soalnya saya bisa sesukanya aja nentuin ‘nasib’ temen temen seminggu ke depan :))))
Dulu kan belom jamannya ‘Sebelum nanya googling dulu dong’.
Jadi andelan saya apa?
Awalnya saya liat liat kolom zodiak di majalah.
Lama kelamaan saya perhatiin temen temen kok pada percaya banget sama ramalan bintang di mading.
Kalau misalkan saya nulis “minggu ini gebetan kamu akan menjauh kalau kamu belum berubah” – ya dipikirin banget deh tuh.
Karena orang bersangkutan akan bereaksi
“aduh, gw harus ngerubah apa ya? Maksudnya apa ya?” – yaelah sis.
Padahal kalau dipikir lagi mungkin maksudnya adalah : kalau nih cewek gak berubah jadi lebih normal gebetannya akan makin yakin si cewek ini stalker dan dia akan menjauh dengan cara pindah sekolah karena parno.
SEE? Ramalan jangan dimakan mentah mentah.

Akhirnya saya karang sendiri deh ramalan bintang selama saya jadi anak mading :’)))
***
Suatu saat, saya lagi kesel sama temen segeng yang tiba tiba musuhin saya pake acara ngajakin temen lain untuk musuhin. Saya tulis aja..

Keberuntungan : Minggu ini bukan minggu keberuntunganmu, selama kamu masih menyimpan dendam
EAAAA :’))

Abis itu dia mulai nyengir nyengir kuda sama saya.
Gampang kan memperalat orang yang bersandar sama ramalan :p
***
Nah waktu Kuliah, saya pernah pacaran sama adek kelas yang namanya Sasha.
(Ahey! Brondong)
Lalu ada acara Malang Tempoe Doeloe.
Kami kesana rame rame sama temen kuliah.
Ketemu satu booth “Ramalan Garis Tangan”.
Iseng deh pada nyoba.

Saya sih gak tertarik, tapi karena Sasha penasaran jadilah saya ikut.
Abisnya kalo bayar 1 gratis 1. (anaknya ogah rugi)
Di situ garis tangan Sasha dilihat.
Salah satunya dibilang kalau umur Sasha itu pendek. (DOENG)
Ramalan tentang saya? Gak inget lah, kan saya gak percaya.
Keburu kesel juga sama hasil ramalan Sasha
Dan yang menyebalkan, beberapa bulan kemudian Sasha meninggal.
Di – depan – mata – saya.
Terus bikin saya percaya sama ramalan?
Ya tetap enggak sih :p
**
Kemudian ketemu N.
Awalnya dia kadang percaya ramalan.
Suka banget sama yang namanya diramal. Itu dulu.
Soalnya kata N mamanya dulu suka beli buku shio tiap tahun baru, untuk tau peruntungan anak anaknya.

Mungkin gak ramalan orang itu tepat? Mungkin. Mungkin saja. Mungkin banget.
Penasaran gak sama masa depan saya? Penasaran lah, wajar.
Tapi gak yang terus pengen tahu banget juga.
Saya percaya aja sama Gusti Allah.
Dan kalau tau duluan di masa depan akan ada apa, jadinya gak seru (songong)

Jadi percaya ramalan atau enggak, itu pilihan saja sih.
Kamu percaya? Pernah diramal dan benar terjadi?

28 thoughts on “Ramalan

  1. wkwkwkwk, sumpah itu Mbaknya iseng banget. Tapi yang menyimpan dendam itu pun jadi nyengir-nyengir kuda ya.:))
    Percaya kalau bagus, kalau jelek ga dipercaya.wkwkwkwkkw
    Diramal sih ga pernah, tapi dulu waktu masih jaman-jamannya kuda gigit besi suka mantengin apa kata zodiak, tapi cuma dibuat lucu-lucuan aja sih.hahahaha

    1. Asli neng, ada musibah kebakaran di rumahnya. Kebakar depan mata aku, kakaknya sama dia kena, 9 hari di Rumah sakit, hari ke-9 dia meninggal depan mata aku (LAGI) nyesshh~
      pengen cerita lengkap tapi belom minta izin mama papa Sasha 😉

  2. hahahaha tossss sesama anak madiing. bedanya klo madingku aku suka bikin person of the month.. jd wawancara temen2 di angkatan yg di rasa pajangable..(pdh smua hasil akhir ada di tangan saya.. muehahahah).
    Aku dulu pernah diramal, (maklum galau akan masa depan).. lupa intinya apa, cm dibilang sptnya aku harus menghibur.. tp sampai skg ttp gak jadi artis tuh hihii..

    Gosh, itu yang Sasha.. kok aku bacanya jd ikut tercekat ya..

  3. Gw suka banget loooh daily horoscope di facebook. Jamannya masih dating-dating-an disini suka ngikutin saran-sarannya. Hari ini sebaiknya kencan, besok jangan, alias kalo kencan tiap hari bangkrut 😛
    Tapi udah lama enggak sih, suka ga jelas hehe..

  4. ga percaya ramalan, tapi org itu knp suka minta gue ramal dulu, heran… takut dosa, jd ngeles ramal sifat aja…#namanya bukan ramal sbtlnya tapi baca sifat bahaha..biardah..sampai ada yg sampai merit, untung langgeng

  5. Gw percaya sih horoscope. Rasanya gw pernah ngeramal Nuwis deh jaman di London pake buku zodiac handal gw. hhahaa Temen serumah gue di Inggris dulu seorang astrolog professional. Pernah ikutan konferensi muter Eropah segala. Jadi meskipun lo Aquarius, bukan berarti sama kaya Aquarius lainnya. Harus diliat tahun, jam, dan lokasi lahir. Gw bisa buat bagan dan chart segala, loh. Handal dah gw. 😛

  6. gak percaya sih.. tapi suka aja baca2 kolom zodiak gitu di majalah kalo jaman sekolah dulu..eh bukan cuma baca zodiak sendiri tapi semua zodiak dibacain..hahahah ini sih kurang kerjaan kayanya.. XD

  7. Ga terlalu percaya ramalan, tapi kadang percaya sama arti mimpi huahahah. Percaya juga sama sifat-sifat sesuai zodiak.
    Kalo diramal gitu kadang tanpa sadar kita sendiri malah melakukan apa yang diramalkan ga sih? Jadi semacam tersugesti gitu. LOL.

    1. Iyaaa, kadang suka mikir arti mimpi.
      Kalo kata orang jawa mimpi gigi tanggal artinya tuh jelek – kabar buruk lah, tapi pernah mimpi gitu ya gak terjadi apa apa juga sih. Jadi..
      Iya bener, tersugesti.
      Padahal mau sugesti diri sendiri aja susah “kamu secantik dian sastro~ kamu secantik dia sastro~ kamu… hasudahlah” 😦

  8. wawawa sedikit shock baca bagian soal Sasha nya 😦 anyway aku ngga percaya abis gak merasa cocoks sama zodiak. Tapi dulu pernah sih diramal di citos gitu pas ada bazaar hahaha waktu itu baru putus, terus masi pengen balik, terus kata yg ngeramal gausah diharapin soalnya dia udah punya yang baru.. eh terus lagi bener dong ketauan ternyata akuuuu diselingkuhin … booooooo :(((( tapi ya abis itu gak pernah ramal2an lagi sihhh

Leave a Reply

