Perkenalkan, ini suami saya

Anak bungsu tidak cocok sama anak bungsu?
Memang betul.

Buktinya saya dan suami gak cocok, kerjaannya berantem mulu.
Tapi saya memilih untuk berantem sama dia seumur hidup saya dibanding sama orang lain, karena walaupun tukang ngotot N orangnya pengalah :)))

***

Nah, sebelumnya saya pernah bilang kalau blog ini tidak diketahui oleh siapapun.
Karena saya gak pengen orang orang yang saya kenal baca tulisan saya.
Bukan karena penuh kebohongan publik, tapi karena … gak mau aja :p

Tapi, akhir tahun kemarin (persis tanggal 31 Desember) saya akhirnya tahu bahwa teman teman dekat saya ternyata sudah tahu tentang blog ini BEBERAPA BULAN SEBELUM MEREKA NGAKU – WHAT THE IH YUGAES! KZL POL.

Berencana ganti username dan pindah ke TLD tapi kok males, yacudahlah.
***

Dan, N yang ngakunya gak tahu (sampe detik saya ketik blog ini orangnya lagi mandi) padahal … saya tahu bahwa N sudah tahu tapi saya pura pura gak tahu.
HAHAHAHAHA :’)))

KASUS 1
Jadi saya pernah buka browser di HPnya, dan ada history laman blog saya.
langsung DEG! tapi lalu saya pura pura bego :))


KASUS 2

Dulu dia pernah keceplosan “iyaaa, kan heywabbit” terus sekilas saya lihat mukanya langsung shock sendiri.
Saya? Ya cuma lihat sekilas dan pura pura gak denger.


KASUS 3
Beberapa hari lalu Nsempat berucap “sayang, buka dong blog kamu.. aku kan mau follow orang orang yang kamu follow” – yea rite N, lau kan udah sering buka buka blog ane.
Beberapa orang yang sudah dia follow atas rekomendasi saya :p

HUBUNGAN INI PENUH KEPURA-PURAAN AKU GAK TAHAN LAGIIII :’))
***
Nah, N ini dulu kontributor di beberapa majalah dan penyiar radio.
Tulisan dia bagus dan teratur. Gak kayak saya yang suka ngelantur kanan kiri.
Beda gaya banget pokoknya.

Tanpa panjang lebar (tapi udah panjang banget tuh di atas … rrr ) saya perkenalkan, suami saya N

 

Monggo, silakan diintip kakak.. kalao ngerasa cocok silakan difollow ya.
Terutama tulisan tentang biaya nikah 25 juta kami πŸ™‚

Dan hari ini saya resmi follow N :))
Kenapa baru hari ini? kenapa hari ini? Karena hari ini saya ulang tahun ke (forever) 25, dan sedang ingin berbaik hati :p

Oke, gak 25. sedikit di atas 25.
31. ANYWAY..

Sekian dan selamat hari selasa – oh ya selamat bekerja buat yang sudah masuk, saya sih masih meliburkan diri atas seizin buk boss kesayangan. wek wek wek *dirajam buah anggur*

 

Bonus :

DSC03544

Cerita di balik foto :
“Sayaaaang, kamu dari situ tolong fotoin aku kakinya lagi ngangkat ya. jadi kakinya doang yang di atas air”
Oke. Gak kayak akrobat sih, lebih kayak kepleset di tengah kolam atau “HELP ME I’M DROWNING UPSIDE DOWN”. Whatevs N..

 

65 thoughts on “Perkenalkan, ini suami saya

    1. Makasihhhhh Mrspassionfruitinkiwiisland *tetep manggil nama samaran biar sodara di indo gak tau* :’)) padahal kalo aku jadi mas pacar, isi blog kamu akan aku google translate-in *anaknya niat*

  1. Pas banget featured photosnya di detik lagi makan begitu, Mbak :haha. Happy birthday, semoga sehat selalu dan tambah sukses di hari-hari ke depannya. Udah, saling terbuka saja, bila perlu update TLD jadi “nuwisfamilydotcom”, begitu :haha *disambit*.

    1. Pas banget yaa? :)) amiiin, makasih ya Gara. Gak maooo, aku bingung kalo ganti lagi *gak mau ribet* :))) ehtapi boljug kalo namanya Wabbitfamilydotcom terus nuwis pake Nuwisfamilydotcom *tergoda*

      1. Kok aku baru follow Gara sih??? Perasaan ada beberapa orang yang udah kufollow tapi kok ada tombol follow lagi *sad*
        Kalo gak, KeluargaTriatmojoDotCom HOOOWW?? jadi lebar pembahasan 😐

  2. Selamat ulang tahun Tashaaa πŸŽ‚πŸ°πŸ£πŸ±πŸ·πŸ©πŸͺ sehat dan bahagia selalu bersama seluruh keluarga 😍😍 btw, budget nikahan kalian sama kayak budget nikahan kami. Murah meriah santai haha

    1. Oh ralat, barusan ngintip catetan. Ternyata harga segitu sudah plus untuk ngurus perjanjian pranikah dan dokumen2 lainnya. Jadi budget kawinan intinya dibawah 20 (bwuahaha dibahas)

      1. Bwahahahaha DIBAHAS LOH MBA’DEN :’)))
        Makasih buat cemilan virtualnya, ngeliatnya aja aku happy :))
        Iyaa, murah meriah santaaai.
        Ta-ta-tapi itu murah banget sih biayanya!! *gak terima* *nikah ulang* *jadi tambah muahal* :))

      2. Beda kondisi soalnya Tasha, lha aku kawinnya dikota kecil, trus tamu undangan separuh dari tamumu, trus kawinnya dihalaman rumah. Jadi ya bener2 ngirit nemen haha. Maklum, penganten ceweknya rodhok perhitungan ke uang alias medit huahaha.

  3. Selamat ulang tahun Tashaaaa.. semoga panjang umur dan happy selaluuuu…
    eh yaa astagaaa kemarenan itu aku udh nemu lho artikel nya di share sama temen FB terus pas klik kayak dalem hati *lha ini suaminya Tasha bukan ya* ternyata benaaar :)))))))))

      1. Hahaha keceeee kokkkkk.. iya artikelnya viral banget jadinya, uhuuuyyy. Aku aja kayaknya mau nge-bookmark kali aja ketika mau nikah masi bisa dipake referensinya hohohoho.. maacih! πŸ˜‰

    1. Terima kasih Mbaa πŸ˜€
      Waaahh, anak nomor 8 – banyak juga saudaranya, jadi ramee.. Iyaa ya, pada bilang ini gak cocok sama ini, tapi walaupun dikit dikit berdebat tetep gak bisa ke lain hati ya mbaa *ciiieee* :p

  4. selamat ulang taun mba Tashaaa.. senantiasa sehat dan berbahagia dengan keluarga tercinta πŸ˜‰ .
    salam kenal dari Aquarian murtad; ga bisa renang & mualeeesss mandi πŸ˜€ πŸ˜€

    1. thank u Nad πŸ˜€
      APAAN!? AKU 31!! SEBEEEEL BANGET *cakar2an* :)))
      but i will be FOREVER 25.
      Silakan, tapi dia lagi kusuruh berhenti ngeblog karena dia nyalip aku :’)))) *sebagai sesama newbie aku anaknya kompetitif*

      1. Aku ga pernah berharap misuaku baca blog secara di blog kan dia dizolimin terus. Eh ternyata dia tetep tau dan sering baca *huhuhu* kenapa suami istri ga pernah bisa menyimpan rahasia? (Yaiyalah ga bisa, orang blognya pernah di share di fb #dudul)

    1. Terima kasihh πŸ˜€ πŸ˜€
      Dari dulu aku sukaaaa sama kelinci, jadi sejak main twitter nama aku wabbit. dikenalnya sebagai wabbit. Kara dikenalnya babbit (baby wabbit) :p jadi nama blognya seakan akan lagi nyapa, Hi Wabbit, gitu :p *GAK PENTING* :)))

    1. hihi salam kenal πŸ˜€ πŸ˜€ makasih ya udah mampir, dia pasti seneng banget terus aku bakal ngomong “tuh ada yang mampir gara gara siapa coba? gara gara akuuuu” sombong gak penting :))) #KompetisiSuamiIstri

  5. Happy Birthday Tasha…. mari menikmati 30’s dengan happy ya… kalo saya malah hampir dipenghujung malah…. mau forever tapinya.

    hahaha… selalu senang baca tulisanmu say, semoga kebahagiaan yang Tasha tularkan lewat tulisan, juga mengalir kembali dalam kehidupanmu ya…

    again, a very happy birthday to you!
    Tuhan memberkati!

  6. Ehm selamat ulang tahun, ya. Entah hukum alam apa, bagi beberapa org kalau punya blog cepat atau lambat bisa ketahuan… di awal2 go public suka bikin heboh sekalian, biar kenalan yg korban promosi jadi eneg dan malah ga mau buka2…*reverse psychology*

Leave a Reply

