Celotehan Keluarga Mojo

**

T : Kamu namanya siapa?

K : Kinawa

T : Kinawa siapa?

K : TwiatmoJOO!

T : Bapak namanya siapa?

K : Wishnyu

T : Wisnu siapa?

K : TwiatmoJOO!

T : Ibu namanya siapa?

T : Tasia

T : Tasha siapa?

K : Tasia cantik.

 

LOLOS.
Langsung masuk SMP bisa ini! Oh tidak, langsung kuliah!!
Benar benar jenius! Hebat! Luar biasa!
Jelas tanpa paksaan.
**

K : eyang, ini fatersai (baca : fluttershy)

E : hah? Barongsai?

K : No, fatersai!

E : Opo toh ora ngerti aku nduk

K : ini ada kyudie mawk nyaaa (Baca: cutie mark)

E : Iyo wes, sakarepmu ae nduk (sambil jalan)

K : *sad* :’))

 

Yak papa mertua, failed!
Sorry, eyang terpaksa dikeluarin dari geng Little Ponyholic
**

(memasuki waktu Bintaro bagian tidur malem)

K : *kaget, cengengesan liat langit langit kamar*

T : Kenapa nak?

K : enggak, gak kenapa kenapa kok.

T : ada apaan sih?

K : *liat langit langit dari kanan ke kiri sambil senyum senyum*

T : Karaaa.. ada siapa nak? *agak panik*

K : *ngeliat ke pintu, nyengir bentar* hehe gak ada siapa siapa kok

T : hadeeeuuh, sebodo amat deh gueeee *kruntel di bawah selimut*

 

Selama Ibu gak bisa liat apa apa serah lo deh Anak Kutu mau ngobrol sama siapa.
Seraaah. Pokoknya ibu ngantuuuk!

 

**

(Setelah kejadian Bom Sarinah N nelfon papanya di Bogor)

W : Hallo pah, aku cuma mau ngabarin kalo aku baik baik aja.

P : Oh iyaa (nadanya seakan bertanya “apaan sih Tong! nelfon nelfon ngomong gak jelas”)

W : Papa tau gak sih kalo ada bom di Sarinah?

P : Iya papa tau. Itu jauh dari tempatmu kan

W : deket paaaahh..

P : Ooo, ya ya.

W : Hhh, yaudah deh

P : Yowis.

*N Kraaaaai* :’))))
Lagian sih, pengen banget dicariin.

 

***

– Fin.

Advertisements

23 thoughts on “Celotehan Keluarga Mojo

  1. 1. Sudah jelas itu Kara pasti udah di-brainwassshhhh *gak terima* hahahah
    2. Hahahah jangankan Opa, kalo ngajak ngomong aunty Olip aja belum tentu aku ngerti kok :”)
    3. *nemenin emaknya di dalem selimut*
    4. HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

    1. Seriuuusss onti gak tau My Little Pony. THE little pony? Kecewa sih. Shocked banget sampe shaking.
      :’)))
      Ya biasa lah, anak kecil jujur. Cantik ya cantik. Sebenernya gak pengen gembar gembor, tapi yaa…

      *ngegantung*

  2. Mungkin nama ibunya emang Tasha Cantik…. ya sama kan kayak nama anaknya Annisa Bahar ada yg JELITA… Anaknya Minati Atmanegara namanya CANTIKA…. *knp hrs bawa2 Annisa Bahar* *yukdah bhay* *kabur* 😆 😆😆

      1. Lapo takon2 omahku nang ndi? Mesti iki arep kirim sego kotak’an! 😆😆 😆 Bhahhaa… Eh sis, klo yg di iklan M-Kapsul itu Jelita apa Juwita ya? Gilak ya itu iklan warbiyasak famous di Metr* Tipi….. #ngebahasTheBahars

  3. hahaha… yang pertama cocok, langsung berangkatin kuliah mbak. anak-anak memang selalu lucu. jadi ingat ponakan 3 tahun di sini, saya nanya nama juga. tapi dia protes kalo family name nya nggak boleh dibagi sama papa mamanya… hahaha.. dia nangis. cuma dia yang boleh pake.

    1. Lah? :’)))
      Gimana sik, family name milik pribadi :’))))
      Makanya jangan cepet gede pengennya, lucu.. Suka ngeluarin statement mendadak yang konyol. Kepikiran dari mana cobaa

  4. Wakakakaakk…
    Btw,ortu juga ga nanyain apa2 pas kejadian bom. Pdhl nunggu2in bbm ato WA gitu. Eh ternyata engga,fiuhhh…

    Kara fix beneran bisa liat bgituan kan? 😱😱

    1. Hahaha pada banyak yang nunggu dicariin ya :’)) terus kamu yang update sendiri ke mereka gak Neng?
      Gaaak, karena masih kecil aja kali. Jadi lebih sensitif, nanti juga ilang sendiri. … … Moga moga :)))

      1. Ga update kak,drpd pundung maluu krn kepedean.
        Brasa anak ilaang.
        Untung pas kejadian masih ada akang yg khawatir *ceilaaahh

        Iya smoga klo Kara udh gede bisa ilang sensitifnya ya kak, soalnya kya tmnku yg smp skrg bisa “liat” malah dia sndiri suka parno.
        Bahkan sekedar berkunjung ke rmh duka aja,dia ga mau saking ktanya ga mau liat bgituan dan nti bisa sakit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s