Pigeonhole Coffee

Beberapa waktu lalu Anak Kutu ikutan kelas liburan di Rumah Main Main Bintaro.
Rumah main ini jadi favorite kami kalau lagi mau main tapi males rame rame, terdiri dari indoor dan outdoor playground.

 

Nah dulu itu kalau Anak Kutu sedang sibuk main rusuh, kami menunggu di café sebelah yang bisa diakses dari area indoor playgroung melalui pintu geser.
Cafenya bernuansa djadoel (our fave <3) yang sayangnya kurang serius menjual makanan dan minuman. Jadi tiap main di Rumah Main kami hanya memesan kentang goreng dan beli minum yang tersedia di showcase mereka.

IMG_8079
RMMRMM1
RMM12

 

**

Beberapa kali lewat sini memang kami tau café ini dalam rangka renovasi.
Tapi baru kemarin saya dan N masuk ke tempat baru ini.

Namanya sekarang jadi Pigeonholecoffee (walaupun kami gak inget juga nama lamanya).
Dan sekarang sudah tidak bisa diakses langsung via indoor playground.

Begitu masuk kami langsung bahagia karena tegel kuncinya tidak diganti ❤
Keputusan yang tepat! Ahey!

Nuansanya putih minimalis, instagramable lah!
Jadi buibuk kece yang mau nungguin anaknya main atau workshop bisa ngupi cantik sambil icip icip kue emesh terus foto dimasukin ke instagram deh sambil pake hestek #ngupicantik.

Kami sendiri cuma mencoba apple pie dan N minum kopi apaan gitu.
Maklum ya, kami bukan pasangan peminum kopi. Sama sekali.
Jadi gak bisa kasih laporan kopinya gimana. Walaupun pasti oke buat para pecinta kopi.
Yang pastiii Apple Pie nya endaaang bambaaang – enak banget choooii.

Saya sih menikmati suasana dalam coffeeshop ini, dan mungkin lain kali akan coba pesen iced choco saja 😀

 

Pigeonhole cocok jadi tempat untuk ketemu teman atau sekadar ingin duduk anteng buat yang malas keluar bintaro.

Tapi jadi bertanya tanya, dimana semua perabotan jadul café terdahulu ya? Saya naksir beraaaaat dear nyonya pemilik cafe :O

DSC00694DSC00625DSC00620DSC00644DSC00649DSC00648DSC00651DSC00653DSC00661DSC00687DSC00668DSC00676

Advertisements

21 thoughts on “Pigeonhole Coffee

  1. Ah aku lebih suka yang nuansa jadoel. Lebih unik dan khas Indonesia 🙂 Cakep gitu mebelnya, mid-century modern Batavia — apa ssiihhh — Iya dimana ya mebelnya, semoga diobral murmer 😉

  2. aaaaaaaaaaaaaasaa …. cafe-nya aku bangettttt tuh model2xnya … knapa sih cafe yg cakep2x kayak gini jauh banget dr tempatku ya. cantik banget interiornyaaaa ….

    1. cafe yang terdahulu atau yang baru? :)) walaupun dua2nya cakep dengan gaya sendiri sih.. iya cantik ya..walopun gak suka kopi, aku betah banget duduk di pigeonhole ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s