Berakhir Pekan di Sheraton Bandung Hotel & Towers

(Ini adalah post yang tertunda)

Jadi werkend kemarin saya dan N ke Bandung untuk menghadiri pernikahan salah satu teman kantor N.

Biasanya di Bandung kami menginap di rumah sahabat saya atau rumah kakak ipar. Tapi kemarin karena mereka sedang tidak ikut ke Bandung jadi kami memutuskan untuk menginap di Sheraton Bandung Hotel and Towers yang terletak di daerah Dago. (Yang selanjutnya disebut sebagai “Sheraton Bandung” – ahzeg kebiasaan bikin perjanjian)

 

Saya baru tahu kalau Sheraton Bandung ini ternyata sudah lama ada, soalnya kalau dari bangunannya kelihatan masih baru dan modern. Ternyata baru direnovasi menjadi lebih manis dengan nuansa krem 🙂
Waktu check in pun gak bertele tele dan cepat, patokan cepat adalah karena Anak Kutu gak sempat cranky kebosanan.

 

**

 

Kemudian JUARANYA adalah waktu kamar kami di upgrade, dapat pool access room – YAY!
(pelukan sama Maria Shandy sambil menyanyikan lagu Mukjizat Itu Nyata berderai air mata)

Begitu jalan dari lobby ke kamar yang terletak di samping kolam renang anak, langsung berasa sejuk dan bikin betah (kayak kalo lagi duduk sebelahan sama Joe Taslim, betaaah gitu bawaannya. Kemudian Wabbit dicincang N)

DSC00180

Suasananya mengingatkan saya akan resort di hawaii.
Pernah ke Hawaii? tentu tidak, naik pesawat aja gemeteran.
Seperti yang saya lihat di film aja. He’em. Iya.

 

Nah, yang terutama di hotel apa? tentu saja makanan, oh sama servis, oia fasilitas buat anak, suasana juga sih – Lah jadi banyak.
Tapi buat kami salah satunya ya kasurnya :))

 

Kasurnya sangat nyaman. Empuknya pas tapi sayang terlalu mengikat layaknya pacar posesif.

DSC00220
Atraksi Sirkus Gadis Elastis

 

Buktinya?
Buktinya kami bertiga ketiduran sampai jam setengah 10 padahal konDANGANNYA JAM 6 SORE AJA DOOONG YAAAA!
Terus buat apa macet macet 6 jam ke Bandung??

Tapi pegel pegel karena macet terlupakan waktu mandi, kenapa?
Karena ada large overhead shower head!

Kebayang kan lagi capek terus disiram air hangat dari atas kepala persis – heaven~

 

**

 

Nah untuk anak anak, Sheraton Bandung sangat menyenangkan.

Walaupun kolam renangnya tentu bukan kolam air panas, alhasil Anak Kutu berenang cuma 20 menit paling lama – tapi Anak Kutu seneng banget karena tinggal keluar dari teras, langsung nyampe kolam.
Kalau sudah kecapakean dia duduk aja di teras sambil ngeliatin kolam renang.

Di taman belakang, ada taman luas yang seru buat main sepak bola, lari larian atau gegulingan. Kalau weekend Sheraton Bandung juga menyediakan kuda tunggang untuk anak anak, free.

Di sebelah taman, ada bangunan kecil tempat kids activities.
Ada beberapa mainan, ada toilet, dan ada es krim hrateis.
Gimana, hepi kan denger yang hrateis hrateis :p

 

**

 

Untuk restorannya yang bernama Feast Restaurant, kami sengaja gak mengambil breakfast disana karena sejak awal sudah bertekad mau sarapan di Roti Selai

Baca juga : Sarapan di Roti Selai Bandung

Jadi kami memutuskan untuk lunch di Feast Restaurant.
Pilihan makannya cukup beragam, patokannya adalah karena saya gak sempat mencoba semuanya :))

Nah di teras restoran ada area khusus anak anak, dan sajian makanan yang menarik.

Untuk rasa, karena saya adalah tim “makanan itu hanya ada enak, atau enak banget”, hidangan di Feast Restaurant termasuk Enak! 🙂

Menurut Agoda rate di luar hari liburan panjang seperti sekarang dimulai dari angka Rp.1.850.000 untuk deluxe room.

 

**

 

Apa saya akan datang lagi ke Sheraton Bandung? Tentunya 😀
Salah satu hotel nyaman di Bandung, kids firendly dan bikin betah.
Terutama bangunannya yang tidak terlalu tinggi ❤ laff.

Sheraton Bandung
Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Bandung, Indonesia 40135
(022) 2500303

 

DSC00195DSC00187DSC00191DSC00179DSC00184DSC00175DSC00185DSC00209DSC00208DSC00206DSC00205DSC00241DSC00284

DSC00286DSC00293DSC00304DSC00353DSC00361DSC00382DSC00384DSC00387DSC00389DSC00391DSC00396DSC00403DSC00424DSC00427DSC00431DSC00438DSC00477DSC00479DSC00489DSC00492DSC00496DSC00497DSC00504DSC00513DSC00526DSC00527DSC00528DSC00546

Advertisements

24 thoughts on “Berakhir Pekan di Sheraton Bandung Hotel & Towers

  1. Jadinyaahh ketinggalan acara nikahan gitu?yaolooohh..
    Untung ketolong sm nginep dihotel yg kece yak.. Hehe
    Btw si Kara pose melenting gt emg disuruh gaya begitu sm emaknya? Apa pas lg ngejepret pas banget Kara sdg berpose “yoga” gt?!
    *hihihi gagal fokus krn atraksi Kara.

      1. Iyaa itu pasti nyezeeek. Udh cape2 ksna malah ketiduran.
        Tpi stidaknya ketolong smp suasana hotel yg oke.

        Kirain teh neng Kara beneran bs gt atraksi bgtu hihihi,brarti moment fotonya pas bgt yak

    1. APUUAH? MAHAL?? Otentutidak.. hohoho Dik Nadia mau tau rahasianya?? nanti deh ijk kasih tau kalo someday kita ketemu, dik Nadia pasti happy kalo tante cipratin rahasianya, sini pangku dulu – buahahah jadi macam mesum :))

      1. Ketemu sekarang dong, tante.. aku mau dipangku sambil dikasih tau rahasia kenapa tante kuat macam simson..? Wkwkwkw.. apaaa taaassshh kasih tauuuu.. jangan bilang rahasianya gemar membaca dan rajin menabung ya.. *jitak*

  2. Foto-fotonya instagrammable banget sih Mbak, keren ih teknik pengambilannya. Ini hotel apa istana sih, habisnya besar dan keren banget. Aaak harganya lumayan memang, tapi mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa menginap di sana ya :amin. Saya sangat, sangat tergoda dengan sarapan yang sangat menggoda di sana. Ah, jadi lapar nih, belum makan siang soalnya :haha.

    1. Haii Gara aku baru kembali lagi dari liburan kurang tidur akhir tahun 😀
      Hotelnya bikin betah soalnya gak berisik dan adem Gara, laff deh ❤
      Semogaaaa Gara bisa segera nginep sanaaa tahun ini – AMIN!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s