Mbak Baby Sitter

Di post saya yang ini saya sempat bilang mau mindahin salah satu notes yang saya tulis di facebook ke sini.

Lagian notes facebook ini kok mendadak hilang lalu tiba tiba balik, please deh kamu bukan Rangganya Cinta.

Kejadian ini saya alami tahun 2008 waktu saya berangkat ke Jakarta sendirian menjelang merayakan Lebaran bersama keluarga papa.

Saya inget banget jadi kurang tidur karena deg deg an :))
Sudah dari dulu saya ternyata suka nulis seenaknya.
(hvth)

Selengkapnya silakan baca sendiri 😀
Judulnya adalah : “Mbak Baby Sitter (ga brani kasih embel2 ‘part 1’ karna ga ngarep ada part 2 nya”

 

mbak baby sitter
Enter a caption
31 thoughts on “Mbak Baby Sitter

  1. hahahahahaha
    aku ngakak beraat ngebayangin kena kibasan rambutnya beserta glitter putihnya ituu..
    hahahaha..
    kak, aq juga rada “iyuhhhh” klo ada orang kibas-kibas rambut atau garuk-garuk kepala kencang dan orang tersebut terindikasi mempunyai “kutu atau ketombe”
    pokoknya iyuuuuuhh

      1. Wakakaakkk kebayang sih kak 😂😂😂
        Kibas2 trs kita liat glitter putih bertebaran.. 😱😱
        Smoga ga kejadian lagi 😂😂
        Moral of the story “hati2 sm org asing berambut panjang,perhatikan pundaknya baik2”.
        Aq pnh ngalamin tp bukan sm mbak2,yg ini cwo.
        Kopdar sm tmn trs slama ngobrol dia garuk2 keras kepalanya beberapa kali,mana rada gondrong pula.
        Abis itu saya kapook ktmuan lagi. Ilfeel bokk 😂😂😂

    1. Iyaa, dulu sering banget nulis. Sekarang pas FB mulai rame lagi eh nongol.
      Tulisan menye menye langsung aku gembok :)))

      Gaaak deh, gak kebayang disabet rambut lagi hiaaa

  2. Oh my God… saya butuh keramas pakai shampo tujuh rupa dan air dari tujuh sendang Mbak kalau sampai menjumpai pengalaman yang sama :hehe. Di satu sisi saya paham mungkin itu kebiasaan yang membuatnya nyaman, tapi di sisi lain, tolong dong, kereta kan fasilitas umum, hormatilah orang lain. Bagaimana selanjutnya? Apa Mbak menegur babysitter itu? Lanjutan ceritanya ditunggu yah… :hehe.

  3. mbak salam kenal ya. Wekawekawekaweka…tiap baca postingan2 mbak ketawa melulu bawaannya. Pas baca postingan yg ini, ngakak sampe nangis……dan malu karena ketawa2 sendiri di kantor *siap2 ditegur pak bos*….hahahaha TFS cerita sedih tapi nyata ini ya mbak 🙂

Leave a Reply

