Jatuh Cinta Pada Leilani Hermiasih

taken from http://tinyurl.com/nlkwu5m
taken from http://tinyurl.com/nlkwu5m

Leilani Hermiasih aka Lani aka Frau.
(baru nulis namanya sambil dengerin lagunya di HP aja rasanya seneng – kebawa lagu)

Jadi, beberapa hari lalu pas lagi ngejar deadline – karena kalo ngejar cowok nanti ditimpe Nuwis – entah gimana caranya saya menemukan ‘Frau’, lalu saya buka youtube untuk dengerin lagunya.

*) Lagu pertama yang saya dengerin itu judulnya Something More
Langsung naksir sama musik dan suara manis Lani yang dreamy banget.

*) Lagu berikutnya, I’m A Sir – DHUARR!
Langsung pengen jagain Lani biar sehat terus dan berkarya selama lama nya amin.

*) Lagu selanjutnya, Water – KELARRR.
Langsung stalking twitter, Instagram, Wikipedia dan artikel artikel tentang Lani.

Kemudian merasa ketinggalan kereta dan menatap diri sendiri di cermin sambil ngomong “sumpah ya, gue malu. Kemana aja elo selama ini??” dengan nada ngajak berantem dan tatapan kecewa.

taken from http://gifrific.com
taken from http://gifrific.com

Maafin aku Om Neil! :'((

Mengutip Wikipedia:
Leilani Hermiasih atau Lani atau dikenal dengan nama panggung Frau (lahir di Yogyakarta, DIY, 2 Mei 1990) adalah penyanyi, pianis, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Menurut lulusan jurusan Antrolopologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gajah Mada ini, Frau merupakan nama panggung yang merujuk pada dirinya (Lani) dan pianonya yang ia beri nama Oskar.

See, bahkan pianonya dikasih nama.
Wait, menurut hasil stalking saya pianonya dikasih nama Oskar, Laptop lamanya dikasih nama Amelie, laptop barunya bernama Ondrea, tas nya si Poke, ‘pemeluk’ Ondrea bernama Hapsari.

ASTAGA GAK SANGGUP! Lani manis banget. Menganggap semua benda bernyawa dan punya perasaan.
Saya akan langsung jatuh cinta sama orang orang yang juga menganggap semua selain manusia dan binatang itu bernyawa 😀 – bonusnya, Lani berbakat menghasilkan musik yang luar biasa menyenangkan dengan suara manisnya.

Saya akan masukin nonton Lani nyanyi ke daftar ‘Berbagai hal yang HARUS dilakukan selagi masih mampu – kalo gak mampu USAHAIN!’.

(tulisan ini diakhiri oleh iringan lagu Tarian Sari)

11 thoughts on “Jatuh Cinta Pada Leilani Hermiasih

  1. Beberapa waktu lalu ada konser dari Frau gitu kan yaaa, aku sih gak nonton. Tapi temen2ku pada heboh di home line hehehe. Belum pernah coba denger juga, mauk deh nanti cek yutuuub.

    1. hallo salam kenal 😀 kalo soal Frau harus sombooong *lahh
      exactly! her dreamy voice and magical mind is soooo beautiful – semoga kesampean nonton konsernya huhu :’D

  2. Ih saya belom pernah lho dengerin lagunyaaaaa~~ *bangga* *ditabok*

    XD XD XD

    Dan ternyata suaranya baguuuus
    Dan lantunan pianonya kayak di film kartun
    Absurd berantakan tapi tetap melodis

    Aneh ya…. :mrgreen:

    Salam kenal ya Mbak Tasha! 🙂

Leave a Reply

