Kara Goes to France and Italy

Post ini diawali dengan doa agar Kara beneran akan goes to France and Italy suatu saat nanti – amin :p

Jadi ceritanya, ada sepasang manusia unik yang hendak pergi ke Paris untuk kesekian kali. Alasannya sederhana, rindu.
Nama mereka Paman Cay dan Bibi Galuh.
Karena belum bisa memberangkatkan Kara keliling dunia, jadilah saya menitipkan Kara untuk pergi bersama mereka.

..
..
..
..

Dalam bentuk foto :’))

Tapiii, karena foto Kara yang sudah diseleksi dengan baik, di laminating lalu ditempel ke stik es krim dan dipotong dengan apik tertinggal di kantor sedangkan saya ada meeting dan Galuh sudah akan berangkat, maka saya meminta tolong Nuwis agar melakukan hal tersebut sendiri.
Dari awal sudah ragu sih, karena Nuwis gak pro dalam urusan prakarya – tapi karena kepepet yasudahlah. Akhirnya setelah kelar, Nuwis menyerahkan hasil prakaryanya yang saya kasih ponten 5 persis 3 jam sebelum keberangkatan mereka.
Ini hasilnya – keseeel banget Nuwis gak rapih guntingnya, yaudah sih :’)))

karayurop2

Hampir tiap hari mereka update via path, dan whatsapp.
(foto) Kara sudah kesana kemari.
Foto foto ini jadi penyemangat saya dan Nuwis untuk mewujudkan Kara keliling dunia. Awalnya pasti keliling Indonesia lah – terlalu banyak tempat indah yang belum kami kunjungi bertiga :’D

Ya kalo saya sih manut wae sama Gusti Pangeran mau disuruh keliling LN atau keliling Indonesia duluan hihi – yaiyalaah =))

karayurop1karayuropIMG-20151005-WA0013IMG-20151009-WA0000IMG-20151011-WA0001IMG-20151011-WA0000

Selama kami belum sempat jalan jalan, semua teman yang akan pesiar akan kami titipi foto foto Kara :’D
Gak, kami mah gak butuh oleh oleh – kami cuma butuh foto Kara keliling Indonesia dan LN, girangnya bisa ngalahin setumpuk coklat paling enak dari Belanda sekalipun (yang saya lupa namanya). Yaay!

Terima kasih Paman Cay dan Bibi Galuh. We love you so much!

CYMERA_20151023_130518

33 thoughts on “Kara Goes to France and Italy

  1. Idenya keren loh… Btw, guntingannya kelihatan nggak rapih tapi malah di jadi terlihat lebih nyeni. Kadang saya lihat orang fotonya lucu2x…. ada yang bawa2x boneka, bawa2x sepatu dll… Moga2x suatu saat Kara bisa betul2x bisa ke Perancis yaaa… Aminnnn…. 🙂

    1. ahahahaha Nuwis pasti seneng banget nih baca komen ini, karena memang itu pembelaan dia “hanya orang yang mengerti art yang tau ini karya seni” – yeah right.
      Amin amin amin! Ibunya akan nabung sekuat tenaga :’D

  2. Waaah kreatif bangeeet, semoga tercapai harapan orang tuanya supaya Kara nggak cuma bisa ke Prancis n Itali tapi kalo bisa keliling dunia sekalian 🙂 Btw paman n bibinya Kara lucu juga ya ngikutin gaya Kara di foto, keren bangeeet

  3. Hai IbuWabbit, salam kenal.. makasih ya sudah mampir, aku panggilnya siapa nih.. Idenya keren bangeeet.. boleh ijin nyomot idenya ya..

    Amiin, semoga Kara bisa jalan-jalan keliling Indonesia dan dunia ya..

  4. Ah ini lucu sekali, Tashaaaa.. Eh salam kenal ya. 😀 Terima kasih sudah follow blog aku juga. 😀 Kara sudah pernah ‘pergi’ ke Jepang belum? Aku yang terdekat ke sana, mau ‘dibawa’ Karanya?

    1. Aaa makasih Bulan 😀
      KYAAAAKK! *histeris* Pengen banget Kara bisa ‘pesiar’ ke JEPANG! OHMAE! serius? mau mau mau mau banget titip anak dong :'(( How? how? *gelar karpet merah*

      1. Hayuuuukk.. Aku jalan sama emak kok, dese pasti suka dengan ide ini. Berangkat masih akhir Maret karena ngejar Sakura-an. Nanti ada foto Kara Hanami-an deh cailah. 😀

      2. Lah, seru banget jalannya sama emak. semoga bisa kayak gitu juga kalo Kara udah gede *amin* mau banget, nanti aku kirimin ke alamat kamu gitu ya? 😀
        cari kimono ah biar fotonya matching 😉

  5. Jangan khawatir Ibu Wabbit, tentunya kenangan dari Paman dan Bibi tidak sekedar foto-foto. Tepat di penghujung tahun, video “Kara Goes to Europe” sudah siap saji, anggaplah hadiah Tahun Baru untuk Kara dan the Wabbit Family. Selamat menikmati. Ngomong-ngomong, tulisannya serba menarik 😉 https://youtu.be/S3qH3XOzBMY

    1. NOOOOOOOOOOO!!
      PERSIS DI HARI PERGANTIAN TAHUN ADA YANG MENEMUKAN BLOG INI, AKU PATAH HATIIII.

      sudah kuduga harusnya jangan tulis nama kalian, harusnya jangan masukin foto kalian, NOOOOOOO INI SEHARUSNYA BLOG RAHASIAAAAAA!! BAHKAN WISNU PUN GAK TAUUUU!! NOOOOO AKU AKAN BERHENTI NULISSSSS 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 plis plis plis plis plis plis plis jangan kasih tau siapapun plis im begging you plis Pak Cahyadiii pliiiisssssssssssss, plissss.
      Gila gue panik parah ya Tuhaaaaannnn!!

    1. Ehehehehehehehehehehehehe (kemudian pelan pelan hapus blog karena ada yang kenal kenalanku huwaaaaa ini harusnya jadi blog rahasiaaa :))) )
      Iya, 2 temen aku sekampus pas S2 sama Cay aka Pak Cahyadi , kemudian dia menikahi salah satunya kemudian begitu laah :))) temen apa? jangan bilang temen sekantorrr?

Leave a Reply

