Website Favorite

Sejak naik ojek online, saya selalu sampai kantor sejam sebelum jam masuk kantor :’D
Untuk memaksimalkan waktu, ya saya menyelesaikan pekerjaan yang pending dan baca koran buka website favorite – ehehe (diluar email kantor dan email rpibadi ya. Itu bukan website favorite, karena isinya kerjaan dan pertanyaan pertanyaan yang dijawab pas jam kantor aja hahahaha – ditandain sama HRD – ampun pak)

Website favorite saya adalah :

1). POLYVORE

Ini adalah pacar baru saya sejak www.looklet.com berubah haluan.
Looklet berubah, looklet sudah gak sayang lagi. Halah!

Iya, saya suka banget pura pura jadi fashion stylist gitu, walaupun suka berantakan tapi bodo amat. Ini macam menyalurkan keinginan terpendam belum kesampean pengen belajar jadi penjahit di Esmod :’) someday, someday.

Follow polyvore saya dong – apeeeuu

poly1 poly2

2). PINTEREST

pinterest hukumnya wajib. Ehehe..

Lebih seringnya sih nyari referensi untuk kegiatan Kara, rumah kece, binatang lucu dan model baju.
Kalau sudah buka pinterest, langsung penuh deh folder download saya di komputer – sedikit sedikit download ini itu.
Dikerjainnya kapan, ya urusan belakang. Yang penting niatnya :’)))
Sering juga cuma sekadar ngademin otak yang udah penuh sama kalimat ribet belibet dalam perjanjian *mumet*

Pinterest saya diintip yaaa – teteup loh.

1ff9b13a53bfb79d475d67f87c1e6a38 67524c2b5b20139862850c778ae6d63c d8c263d76dee5e07c51553e96185642c

semua gambar diambil dari pinterest

3). BUZZFEED

Saya suka banget sama tampilan buzzfeed dan kontennya.. Kadang betah seharian ngeliatin sekumpulan foto anjing tidur, kucing jatoh, bayi lucu atau nonton video mereka yang seru seru. Eh gak seharian juga sih – kan kerjaaaa (iya aja deh – just in case bapak HRD memantau)

Jadi untuk section video sendiri mereka terdiri dari beberapa kelompok, ada buzzfeed violet, buzzfeed yellow, buzzfeed video untuk yang umum, ada juga buzzfeed try guys yang suka nyoba berbagai macam hal, misalnya nyobain rasa sakitnya melahirkan, baju renang cewek, dll..
Kadang suka bodoh bodohan. Video mereka recommended lah. Artikelnya juga menyenangkan :’D

23 Tragic Medical Moments From “Grey’s Anatomy” That Always Make You Weep

After Her Wedding Was Cancelled, A Bride’s Family Turned Her Reception Into A Feast For The Homeless

21 Pictures Of Smiling Dogs Because Life Is Terrible

Udah gitu, kantornya ketje deh ❤

10/24/2013 Los Angeles, CA. Buzzfeed offices for JIDK.
10/24/2013 Los Angeles, CA. Buzzfeed offices for JIDK.
taken from http://www.buzzfeed.com/about/jobs
taken from http://www.buzzfeed.com/about/jobs

Keseluruhan artikel tentang kantor Buzzfeed bisa dilihat di sini.
konsepnya open space office gitu – sukaaa ❤

4). WORDPRESS

Tentu saja untuk bacain blog blog kece favoriteku ❤ ❤ ya tentunya blog kamu, dan kamu, kamuu~ (tunjuk tunjuk ke berbagai arah)

5). NEYBERS

Tadinya aplikasi ini bisa dimainin di komputer, tapi kok sekarang cuma bisa di geng apple 😥
WHY? WHYYY?? KENAPA SIH?? – loh emosi.
Itu aplikasi desain ruangan gitu. Seru sih walopun hasil desain saya gak kece kece amat, the best lah untuk aplikasi desain rumah (so far) kalau untuk android saya cuma nemu Rekomendasi Serupa Neybers nya, tapi kan gak mungkin dicoba satu satu ya kan

Ini contoh hasil karya para manusia ketje

https://www.neybers.com/photo/4102585/design-by-eli_helge
https://www.neybers.com/photo/4102585/design-by-eli_helge
https://www.neybers.com/photo/4103062/happy-sunday-evening-by-kathy_pederson
https://www.neybers.com/photo/4103062/happy-sunday-evening-by-kathy_pederson

————————————————————————————————————————–

Terima kasih untuk deretan website yang menjaga saya tetap sehat melewati hari hari penuh deadline :’)

Jadi, apa website favorite kamu?

17 thoughts on “Website Favorite

  1. Salam kenal mbak. Ya ampun Looklet itu mainan taun berapa yaaa? Jaman awal2 aku Tumblr-an juga. Pernah dapet Look of The Day lho, hihihi. Klo skrg sih, sukanya apa ya? Buka Feedly sama Facebook sih klo dr laptop.

    1. Haii mbak Tyka, keren banget sih pernah jadi Look of The Day *sungkem senior looklet* :’))
      Iya ya, belakangan facebook-ku juga jadi seru karena jadi banyak yang suka share share artikel 🙂

      1. Trueee! Facebook asalkan difilter dari orang2 genggeus, jadinya malah asik bgt ya krn byk video bagus, infographic keren2 & sharing artikel ala2 Pinterest gitu,

    1. Asliii iya banget. Udah gitu aku jadi terobsesi sama Andrew dan Ashley dong – anaknya gampang kemakan skenario :’) kalo dulu suka main sims, pasti gemes deh sama Neybers.

  2. Saya juga berusaha datang kerja lebih cepat, lumayan sejam bisa buka segala macam website, 🙂
    Bicara website yang saya suka gak ada satupun dari yang disebutkan diatas. Tapi kalo buka website yang pasti tiap hari buka detikdotkom, youtube untuk video apapun soal crab & how it`s made, dan bw.

    salam

  3. Buat interior saya juga suka main2x ke houzz.com, yang ada jadi mupeng banget.

    Kalau lagi jenuh di kantor saya kadang tanpa sadar baca berita2x mulai dari yang penting sampai yang nggak jelas…. dari isu politik, ekonomi, lingkungan…..tahu2x sudah baca perceraian Ben Affleck dan Jennifer Gardner, model rambut terakhir Kate Middleton, Cressida Bonas dan Prince Harry, stand-up comedy Indonesia, Indonesia X-factor, Raffli Ahmad, Ayu Ting Ting… (haha, penting gitu ya?) 😀

    Salam kenal… 🙂

  4. Aku sukanya boredpanda.com tapi yang topiknya tentang anjing ato kucing gitu, kadang suka gemes sendiri lihat foto-fofo kucing n anjing yg diposting di situ. Terus liat wordpress juga karena suka banget baca-baca tulisan orang, kayak tulisanmu ini, hehe. Facebook juga akhir-akhir ini makin menarik ya, kadang jadi tau info dari link-link yang dishare gitu, walopun harus difilter juga sih karena antara berita hoax ma yg beneran sekarang udah beda tipis ya..

    1. Iyaa, boredpanda tuh gemes banget. Kesel banget sama binatang binatang dodol ituu :’D
      facebook juga makin kece, cuma ya itu yang suka marah marah, nyebar berita hoax harus dijauhi. kalo aku, tak unfollow hehehe :p

Leave a Reply

