Birthday Photo shoot (ala ala)

12115867_10154281928933136_8100322713121827734_n

Jadi tiap tahun akan selalu ada momen dimana saya ribet banget ngatur back drop untuk ulang taun Kara. (well baru tiga kali sih, sama tahun ini)

Karena tahun ini kerja, jadi lah seadanya aja. Yang penting niat ibunya untuk bikin back drop dan tema untuk ulang tahun Kara terlaksana. (GO IBU, GO IBU, GOOO!!)

Tadinya baju Minnie Mouse ini mau dipakai untuk datang ke acara Indonesia Comic Con, karena hopeless nyari kostum totoro – tapi karena Kara sudah keburu liat si baju Minnie jadilah tiap hari nanya “kapan baju minnie dipake?” – yasudahlah Ibu menyerah.Serah nak, BHEBASSS

Pulang kantor buru buru gunting tulisan HAPPY BIRTHDAY, cari tali pita, tempel kertas coklat di dinding derita dan birthday photoshoot dimulai – belum sampai 5 menit anaknya sudah gak fokus – WHYYYYY???
Rencana selanjutnya, bikin kostum Princess Leia – ya ya, good luck :’D

Advertisements