Online Shop Favorite di Instagram

Fashion-Instagram-Quotes
diculik dari http://www.popsugar.com

IYA BANGET!
Tiap kali liat ada yang lucu, selalu saya ‘abadikan’ via like. Maksudnya nanti pas gajian disortir mana yang harus banget dibeli, mana yang cuma manits difoto.
(akhirnya sih semua masuk ke kategori HARUS BANGET DIBELI! – Yahahaha)

Anyway, setelah (sering banget) mondar mandir di following nya instagram temen, fashion blogger, cari via tag, dan lain lain akhirnya saya memutuskan akan berbagi olshop favorite saya di instagram untuk bulan ini (hiahahaha – “untuk bulan ini” pula. saking banyaknya yang saya taksir)

Dan yang akan saya sharing ini olshop khusus ciwik ciwik.
Nanti akan ada lagi olshop favorite khusus perlengkapan perang krucils, olshop favorite untuk maternity and nursing wear, olshop untuk buku buku keren, dan lain lain – well, niat sih ada, tapi entahlah kapan terealisasi :p
Saking kebanyakan yang ditaksir, instagram saya banyakan following nya daripada followers nya :’D sampe suka dicela cela sama kakak “ini follow online shop banyak banget, tapi uang lo cukup gak buat borong??”

oke langsung aja disimak olshop di IG yang jadi favorite saya bulan ini:

1. Macaroons Closet

CYMERA_20151009_140448Saya sudah lama naksir, tapi selalu lupa mau beli. Padahal sering like-in foto nya.
Akhirnya kesampean beli itu minggu lalu. Beli tie waist long sleeve blouse warna oranye ❤ Sampe sekarang belum sempat dipakai hehehe.. Terus feed IG nya rapih, saya suka deh sama olshop yang rapih rapih gini *gemets*.
Dan harganya masuk akal banget. Saya tambah suka sama yang beginian :’))

2. Main Bandung

CYMERA_20151009_140506Waaaaah! Pas bikin post ini saya lagi pake baju mereka yang Moona Top Navy (itu tuh foto avatar saya :p – lah? gak keliatan kali sis)
Mereka suka bermain di corak dan bahan. Mungkin karena itu namanya ‘main’ hehe..
Saya suka banget sama bahan bahan yang dipakai, karena gak panas.
Itu salah satu syarat utama untuk beli baju 🙂 Dan harganya juga masih masuk akal (teteup)

3. Br.inc.id

CYMERA_20151009_140918Ini juga, sukanya main warna, corak dan bahan.
Pertama kali kenalan justru dari bazaar yang di Citos, waktu itu lagi jalan sama teman kantor kami sama sama langsung naksir dan langsung beli deh.
Terakhir beli Roma Dress in Navy. Buat acara keluarga – dan semua keluarga bilang dress saya manis banget dan kece. Kalo ada sale saya akan tambah naksir ❤ ❤ ehe
4. Trickntricky

CYMERA_20151009_141810

Pertama kali beli tuh Jaden top. Sampe sekarang sering banget dipakai karena jatuhnya bagus. Ini tuh tipe tipe baju yang saya sering lihat di pinterest gitu, simple tapi kece selangit.
Kalo mau ‘effortlessly stylish’ nah ke sini deh. Intip, follow, beli.
Yang lagi saya incar itu Delaila dress in black – tapi sudah habis.
SIS RESTOCK PLEASE SIS :’D

Saya lihat di IG-nya Macaroons Closet sama Trickntricky lagi sale loh. Eh, tunggu.. ulang dulu..

LAGI ADA SALE DI MACAROONS CLOSET & TRICKNTRICKY

Yaaah, siapa tau pengen ngabisin uang ya kan *ditampar kalkulator sama financial planner*

11 thoughts on “Online Shop Favorite di Instagram

  1. AAAAAKKK, racun iniiii. XD
    biasanya suka langsung mention-mentionan sama temen kalo nemu olshop yang disuka, biar gak ‘teracuni’ sendirian. Makasih infonya ya, langsung meluncur sekarang juga~ :)))

  2. Ini aku jadi bukain satu2 masaaaa. Hihihi. Langsung follow main bandung sama trickntricky. Follow aja dulu sis, belinya ntar (malem). EAAAA!!

    Btw, aku suka sebel deh sama olshop yang nggak naruh harga produknya di caption. Jadi kalau mau tau harganya harus hubungin adminnya. Duileh, udah siap memangsa langsung drop lagi. :)))

    1. hihi yang main bandung itu kayaknya yang termurah untuk olshop sejenis yang suka gabungin motif dan bahan deh :p
      Iyaa, aku sebagai (calon) customer suka mundur teratur kalo kayak gitu, selain ribet takutnya mahal, padahal mungkin ga mahal :’)

Leave a Reply

