Sarapan di Roti Selai Bandung

Long weekend kemarin (iye ini late post) saya dan Nuwis memutuskan untuk pesiar ke Bandung (it’s been a while) karena kebetulan dua kakak saya yang menikah dengan orang Bandung lagi jadwalnya ke Bandung juga.
Saya berangkat Kamis pagi. Saya pikir pasti gak rame karena masih sholat ied.

Ya, ternyata saya sepikiran dengan ribuan orang lainnya :’))
(ciee sehati, ciee)

Setelah agak tersendat di beberapa titik, akhirnya kami sampai di Bandung kota sejuta kenangan bersama para mantan.
Ahahahahaha :’)) iya, setiap deket sama cowok pasti ada acara ke Bandung mengunjungi sahabat saya.

Anyway, atas ajakan kakak ipar akhirnya kami sepakat mencoba Warung Roti Selai di Jalan Dago Golf Raya nomer 98.
Letaknya persis di sebelah warung Laos.
Yang berada gak jauh dari belokan masuk ke Resor Dago Pakar.
Yaudah, ini peta nya biar lebih jelas :p

roti selai bandung

Nah, begitu nyampe kami parkir di seberang. Wow, ternyata mungil banget tempatnya.

image
Dipinjam dari IG @rotiselai

Yak itu, yang berdinding putih segaris lurus itu. Antara excited dan khawatir.
Khawatir gak kids friendly, dan excited karena saya suka banget sama ‘hidden gems’ kayak gini (walaupun gak hidden hidden banget ya, secara di pinggir jalan).

Begitu masuk dan menghabiskan kira kira 5 menit buat baca menu, ternyata kekhawatiran saya gak terbukti karena Kara yang gampang keringetan ternyata asik asik aja dan keponakan bayi saya juga anteng tidur.
Ya iya lah, Bandung men – bukan Jakarta. Sejuk ❤ walaupun dalemnya mungil, dan sudah menjelang siang tapi gak ada yang terlihat pengen cepet cepet pulang.

image
Dipinjam dari IG @RotiSelai

Akhirnya setelah agak lama liat liatan sama menu dan sungkan karena mbaknya sudah berdiri kelamaan di samping saya, kami sepakat untuk pesen :

1. Omelette rice

image

Saking gragas, sampe lupa harus difoto dulu ehe.
JUARA!
Sebelum nyoba sih meremehkan, tapi begitu masuk mulut langsung pengen sungkem sama chefnya.
Nasinya tipe nasi tortilla dan omelette nya kaya rasa banget. Kirain bakal plain, ternyata ngangenin :’)

2. Omelette sandwich

image

Rasa omelette nya persis sih sama si omelette rice. Bedanya ini pake toast dan tambahan sayur apaan gitu (?) serta ‘serpihan’ daging yummy.
Entah karena kebiasaan makan nasi kali ya, saya lebih cocok makan ini pake nasi :’)) makan pake roti kurang klop sama lidah saya walaupun topping nya enak.

3. Curry with brown rice

image

Ah, ini juga enak :’D
Nuwis kira ini rawon, kesel banget kan.
Rasa kari nya gak main main, lidah saya berasa pengen langsung in a relationship sama si curry rice.

4. crème brulé

image
Dipinjam dari IG @rotiselai

Gini aja deh, a sweet tooth-ers will never lie about sweet food and this crème brulé is da bomb! #ahseeek
Wadezig! Lembut dan manisnya pas.

5. Mini creamy puffs

image

Sekali hap. Ini juga, enak. Setelah makan semua makanan kaya rasa di atas, ditutup sama creamy puffs rasanya adem ❤❤❤

6. Cold drinks by Oma Anna – teh sereh, markisa lemonade dan coco pinaple.

PSX_20151001_115724

Cold beverages Roti Selai juga gak kalah enaknya, segar banget.
Dan harganya sangat masuk akal. untuk botol sebesar Markisa Lemoade cuma Rp.10.000. VAV!

Besoknya sebelum kembali ke Jakarta, kami sempatkan mampir lagi.
Saking Kara suka sama Markisa lemonade dan Coconut Pineaple saya sampai beli beberapa untuk dibawa pulang. Sekarang pengen lagi, gimana cobaaaa 😥

Oh ya, setiap sudut warung Roti Selai yang mungil ini … somehow instagramable alias manis banget buat difoto *laff* Intip aja Instagram Roti Selai – Ini akan jadi salah satu tempat tujuan tetap kalau saya berkunjung ke Bandung lagi. See you soon!

IMG_20150925_141107 IMG_20150925_141137 IMG_20150925_131545

9 thoughts on “Sarapan di Roti Selai Bandung

  1. Setujuh banget sama “Bandung kota sejuta kenangan bersama para mantan” muahahahaha. Akhirnya berakhir kawin sama orang bandung doong huahahah.

Leave a Reply

