Kencan Buta

CYMERA_20151005_150059

Disclaimer: ini bukan iklan *halah*

Sejak 3 minggu lalu saya sudah tidak diantar jemput Nuwis. Saya janjian tiap pagi sore sama orang yang berbeda … saya naik Ojek berbasis online hehehe.. Sejauh ini sih saya gak masalah, eh ada sih problemnya.

Tapi aplikasi gojek sering – SERING – SERING banget bermasalah tiap jam pulang kantor. Kadang saya bisa dapet 2 driver karena yang saya cancel sebelumnya tidak terekam, kadang yang ambil orderan saya yang jaraknya lebih dari radius 3 km. BEUH!
Hallo Gojek, mohon diperbaiki ya :’D

Anyway, selama 3 minggu naik ojek online saya ngerasa jadi kayak lagi kencan buta jaman 90’an. Ini contoh kasusnya;

KASUS 1
Kadang kalau saya order ojek online di tempat ramai, biasanya kan foto pengemudi keluarnya lama banget jadi waktu saya hubungi Cuma ada namanya aja. Jadi saya sms deh

T : Pak Budi, saya tunggu di pinggir gedung ya. Saya yang pakai baju pink *sambil pilin pilin baju, gigit ujung bibir*

Asli gemes banget, harusnya saya pakai emot ‘wink’ biar lebih berasa blind date nya :’D

KASUS 2
Seringnya sih waktu sudah telfon telfonan, saya celingak celinguk nyari motornya yang mana tiba tiba ditepuk pundak saya

Pak Bro: Mbak Anastasha, ini saya mbak.
T: eh? Pak Bro?
Pak Bro: iya mbak, ayo motor saya di sini
(Terus saya ngintilin bapaknya.)

Harusnya saya jawab
“loh Pak? Kamu Pak Bro, kan?? BAPAAAAKK!! TASHA KANGEN PAAAKKK”
terus berpelukan layaknya orang tua dan anak yang baru bertemu setelah puluhan tahun terpisah.
AHH! Pengen banting helm :’)))

KASUS 3
Terus kalau dijemput depan kantor biasanya kayak orang yang kenalan di sosmed terus baru pertama kali tatap muka (pengalaman banget ya kak?? – anu, anu)

T: ngg, Pak bebeb?
PB: iya, mbak anas ya?
T: iya pak (malu malu mau) (mau naik motor maksudnya!)
PB: yaudah, hayuk mbak.
T: iya pak (senyum simpul)

Kadang kalau di tempat janjian (Cieee janjian) ada beberapa driver mengenakan helm / jaket yang sama dan foto (lagi lagi) belum keluar di aplikasi, saya agak teriak aja daripada samperin satu satu ya kan..

T: ehem, nganu PAK GANTENG YANG MANA YA, PAK GANTENG?

Terus biasanya yang bukan pak ganteng celingak celinguk, baru deh Pak Ganteng lambai lambai tangan di kerumunan. Abis itu biasanya diikuti dengan “hufth moment” gitu dari para driver lain karena yang dijemput belum nongol, NUNGGUU LAGIIIII.


Hihihi, seneng juga sih selama 3 minggu ini saya hemat biaya bensin mobil, biaya toll dan parkir karena promo para ojek online ini. Tapi kalau nanti promo berakhir kayaknya saya harus itung-itungan lagi sih, tetap lebih murah atau gak naik ojek online dibanding naik mobil pribadi – yang pasti sejak naik ojek saya gak pernah telat :p

4 thoughts on “Kencan Buta

Leave a Reply

