Berapa skor anda?

Tadi pagi abis nge share video dari Bored Panda tentang berapa nilai yang kita kasih untuk kesuksesan diri sendiri dan berapa nilai yang orang lain kasih untuk kita.

Saya share sambil mention Wisnu. Jarang jarang kan agak mesra di facebook dan dunia nyata, tapi karena terlalu jarang mention mesra di sosmed tanggapannya pun ngeselin dan gak nyambung :_)))

CYMERA_20150903_104819 CYMERA_20150903_104741

Dia kira kata kata saya itu adalah kalimat yang ditulis oleh bored panda.
AAAAPPPAAA??

Saya sampai chat dia dan dia bilang
itu yang kamu share, langsung dari bored panda kan? Hebat banget mereka mau go local dan pake Bahasa negara dimana artikel mereka di share

OH – MY – GOD!!! KESEL!
Belum se-otomatis itu kaleee Nuwissssss~
tumblr_inline_n36nmbzrlu1qzjix8

Saking saya jarang mention mesra, jadi dia kira kalimat pujian itu datang dari bored panda, bukan dari saya. HUWAAAAA :’(((

Tapi bener sih, kalo saya kasih skor antara 1-10 Nuwis bisa dapet nilai hampir sempurna – sekitar 9,8 lah.
– Dia berani dan mau ngerjain apa aja untuk menghidupi keluarga. Gak pake kegedean gengsi.
– Nuwis bisa mandiin dan ganti popok Kara tanpa masalah sejak baru lahir.
– Mau ikutan begadang pas 3 bulan pertama saya harus bangun dini hari untuk nyusuin Kara, selesai menyusu Nuwis yang akan gendong supaya Kara bersendawa.
– Dengan senang hati bantuin saya mencuci piring, baju, menjemur pakaian, nyapu dan ngepel rumah.
– Bisa diandalkan untuk pegang Kara di hari minggu supaya saya bisa luluran di salon waktu saya belum bekerja.
– Tulus sayang dan membantu keluarga saya. Jam berapapun, kapanpun, kemanapun kalau ada keluarga saya yang minta tolong diantar / ditemani dia pasti langsung meluncur. Bahkan keluar kota sekalipun.
– Telaten ngajak main dan mandiin Kara dan sepupu sepupu nya kalau sedang ada di rumah.
– dll

Oh wow, I’m soooooo blessed.

Dan btw, habis saya jelasin pake kesel diganti sendiri deh commentnya (Zzzzzz) :___))
Super dodolnya gak kira kira.. ampun deh. Dan yang kayak gini nih yang harus dihadapi seumur hidup, once again – I’m soooo blessed :p

CYMERA_20150903_110152

Jadi anda akan kasih berapa untuk menilai kesuksesan diri sendiri?
Saya dengan PD dan sok asik akan kasih skor 7 untuk diri saya 🙂

5 thoughts on “Berapa skor anda?

Leave a Reply

