Kidzooona AEON Mall – BSD

Pertama kali ke AEON Mall kami datang sejam menjelang mall ini tutup jadi lah gak sempat menjelajah.
Untungnya waktu itu hari biasa, jadi kami gak terlalu tenggelam di kerumunan warga Tangerang Selatan yang penasaran sama mall ini.

Akhirnya rabu malam kemarin kami ke THE Aeon Mall – BSD, niatnya teguh hanya untuk mencoba Kidzooona – zona mainan anak yang ada di dalam AEON department store nya (semacam Metro / Sogo department store)

Letaknya ada di lantai 2F bagian anak anak, di bagian belakang.
Dari jauh saya tidak berharap tempat mainnya besar, saya pikir hanya sekadar tempat main perosotan dan ayunan yang gratis dan dipakai oleh banyak anak.
IMG_20150805_205511 (1)DANG! Ternyata tempat mainnya cukup besar, dan bayar. Hehehe 😀
Di sebelah kanan pintu masuk ada banyak tempat duduk panjang untuk orang tua / pendamping yang tidak ikut masuk.
CYMERA_20150805_213356
Di ujung tempat menunggu ada nursing room yang tidak sempat saya foto.
Dan tempatnya tidak tertutup jadi orang tua masih bisa mengawasi dari luar jika anaknya sudah cukup besar untuk masuk sendirian.
Nah untuk tariff hari biasa :
Rp.55.000 untuk seharian | Rp.25.000 untuk 1 jam | Rp.20.000 untuk 1 pendamping
dan (kemarin) dapat 1 voucher gratis masuk 1 pendamping tambahan.

Tariff hari libur:
Rp.85.000 untuk seharian | Rp.40.000 untuk 1 jam | Rp.30.000 untuk 1 pendamping
IMG_20150805_213426 IMG_20150805_205547 (1)

Oh ya, semua yang masuk harus pakai kaos kaki. Kalau lupa, bisa beli di sana seharga Rp.10.000 untuk dewasa dan Rp.5000 untuk anak anak.
Setelah itu, (Jika bawa) kita bisa titipkan Stroller di samping locker room.
IMG_20150805_205701 (1)Di belakang kasir ada Bouncing Castle besar, di sampingnya ada Bouncing slides yang besar juga. Lebih cocok untuk mainan para kakak kakak sih.
Kara nyoba bouncing slides bareng saya, rasanya saya mau pipis di celana saking tingginya si perosotan dan cepat banget turunnya.
( IYA SAYA CEMEN :'(((( )
IMG_20150805_205754 IMG_20150805_210636

Di depan Bouncing slides ada area untuk merakit mainan, mini town dengan kereta kayu, dan rumah boneka.
IMG_20150805_210614 IMG_20150805_211449
Kara betah main di rumah boneka nya.
*hmmm, ibunya mulai mikirin cara bikin rumah boneka dari kardus nih*
(ngintip FB Learn With Fun) :p
IMG_20150805_211433
Nah di samping Bouncing slides ada 1 area cukup besar dengan berbagai booth/kios kecil.
Ada kios cake, sushi, kantor pos, rumah sakit, burger, es krim, dapur dan supermarket.

IMG_20150805_211605_1
Beberapa kios dilengkapi dengan seragamnya, topi, tas untuk kantor pos, gips untuk rumah sakit dll.

******

Begitu saya ikutan masuk Kidzooona,Kara baru saja direkrut sama kantor pos.
Yaaay! Her first job!

Kelihatannya sih dia enjoy kirim surat buat para penunggu berita, tapi saya tau passion dia bukan di situ. Ya sudah tak apa, biar dia belajar kerja sama orang lain dulu :’)

Sementara Kara sibuk belajar jadi nona pengantar surat, Bapake (ikutan kebawa suasana) dia ceritanya baru saja masuk RS di sebelah kantor pos.
Katanya sih cuma Keseleo saja sih tidak ada luka serius.
Tapi kekeuh minta pake gips bohongan. KESEL!

IMG_20150805_205920
Tidak berapa lama kemudian kami dikabari bahwa Kara akhirnya memutuskan untuk banting setir dan berani jadi pebisnis muda.
Dia memutuskan berhenti dari pekerjaannya di kantor pos dan buka usaha kios es krim sendiri.
Awwww~ I’m a proud Ibu!!
Pelanggan pertama sudah pasti Bapake – yang mendukung banget keputusan Kara untuk buka usaha sendiri. Daddy’s lil girl — Forever.

IMG_20150805_210139  CYMERA_20150806_112250

Seorang Ibu hanya bisa berdoa semoga usahanya ini sukses. Amin :’)
Di belakang kios es krim nya ada padang bola besaaaaaar banget.
Di akhir hari, Kara menutup kios es grim dan main di padang bola.
CYMERA_20150805_213029 CYMERA_20150805_212521 (1)
Saran saya sih, kalau sempat dan mau main lebih baik di hari kerja supaya tidak terlalu ramai. Jadi anak bisa lebih puas mainnya.
Kalau weekend lebih baik datang saat baru buka atau justru sejam sebelum tutup 😀

Sekarang saya jadi penasaran sama outlet mereka yang di Pluit, yang katanya lebih besar, semoga lain kali sempat berkunjung ke Pluit.
Karena kami sudah agak bosan dengan tempat main di sekitar Bintaro, jadi Kidzooona di Aeon BSD ini cukup menjadi pelipur bosan (?)

Pun di AEON mall BSD ada miniapolis dan playtime, jadi penyebaran para penduduk mini ini bisa terbagi 3.

Ini beberapa foto penampakan Kidzooona AEON Mall – BSD.

IMG_20150805_205910 IMG_20150805_210545 IMG_20150805_210614 IMG_20150805_211449 IMG_20150805_211550 IMG_20150805_213440
IMG_20150805_210932 IMG_20150805_210433 IMG_20150805_212024

Untuk pertanyaan lebih lanjut silakan cek / kontak langsung Kidzooona di Website Kidzooona

Have fun! *mandi bola*

Advertisements

3 thoughts on “Kidzooona AEON Mall – BSD

  1. Salam kenal mbak… Hahaha aku pun deg2 ser nemenin oliv meluncur di bouncing slide krn anaknya bisa naik tp gak bisa turun… Pas meluncur lebih heboh emaknya drpd anaknya hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s