First day of school

YAAASS! It’s Kara’s first day of school.
Preschool. Kelas adik-adik.

Sejak minggu lalu saya sudah pening mikirin outfit of the day-nya. (penting banget buuuuu 😐 )
Belum lagi rasa deg-deg-an, gimana kalo Kara gak mau berinteraksi. Khawatir gimana kalo Kara gak enjoy. Semriwing mikirin apa nanti harus bersosialisasi sama buibuk lain (walaupun yang nemenin di kelas nanti sang mbak – pleaseee deh Ibuuuu)

Pagi tadi keluarga Triatmojo bangun agak kesiangan – kalau tidak mau dibilang pada kebo. Karena Kara tidurnya agak gak nyenyak, jadilah bapak ibu kena imbasnya.
Kami denger alarm jam 5 tapi kami bangun atas kemauan sendiri jam setengah tujuh.
DOEEEENNNNGG!!
Padahal niatnya berangkat jam 7 pas. Tet.
Akhirnya deh chaos 1 rumah, cepet-cepetan mandi dan untung Kara mandi pagi ini gak pake drama. Pake baju yang udah disiapin sejak semalam, bawain snack, name tag masing masing, tas, cari kaos kaki warna senada yang tiba tiba lenyap pagi ini, sarapan dalam mobil, Handphone masing masing, siapin ini itu lalu cusss.

Eeeeeh, di jalan tol muacet karena ada tabrakan. Manits.
Kara pake acara cranky karena bangun pagi di saat tidur malamnya kurang nyenyak. Hebat.
Si mbak mendadak mual di tengah kemacetan jalan tol dan muntah di kantong kresek. Luar biasa!
Sampai akhirnya setelah drama gak perlu sepanjang jalan tol, kami sampai di Sekolah Cikal.

Daaaan, pake acara ngeyel-ngeyelan sama satpam pula.
Maklum security baru di rombak total semuanya, jadi belum pada kenal, masih belum ngelontok aturan parkir di Sekolah ini. KESEL BANGET.

Sampai di gedung kelas bayi-bayi, adik-adik dan kakak-kakak sudah ramai sama orang tua dan para mbak yang nganterin anaknya, dan Kara telat masuk kelas. (not a very good start. well..)
Langsung deh ngeloyor masuk bareng bapake dan si mbak.
“woi woi, satu anak pengantarnya satu aja woi”

Dari jam setengah 9 sampai jam 10 Kara di kelas bersama kedua pendamping.
Ibunya? kerja aja dulu di gedung sebelah.

Keluar kelas ibunya sempetin mampir lagi, eh anaknya langsung ngacir ninggalin bapak dan si mbak menuju kolam bola, kemudian tiba-tiba berhenti, balik badan, kasih tas lady bug kesayangan ke si mbak (yang diterima dengan pasrah oleh sang mbak) kemudian balik badan dan langsung manjat dan lompat ke dalam kolam bola.
Oke sip. She’s fine.

Abis itu, ilang deh main sama temen2 barunya 😀 (Ibunya mengharu biru gemes gemes bangga)

Geez, my baby is all grown up now (lebay)
Bentar lagi dia punya BFF, terus ibunya upload foto bareng BFF-nya, terus ga kerasa jadi ABG, minta ke mall, minta izin nonton konser deh, NOOOOOOOOO!!

Dulu sih waktu masih bayi sering bilang “cepet besar dong nak”
sekarang pas udah mulai besar “hiks, jangan cepet besar”
MAU LO APA IBU??

So far, si anak senang sama sekolah baru-nya dan temen-temen mainnya 🙂
sejauh ini ibu lega. Semoga semua seneng semua hepi.

Ini satu satunya foto hari pertama yang sempat diabadikan bapake – waktu sekelas pergi ke perpustakaan untuk denger cerita pake boneka tangan dan minjem 3 buku. awwww :3 Babbit yang pegang buku pake baju garis garis 🙂
10494521_10152590516238894_2668575560340325375_n

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s