Pencapaian Terbesar di 2017

Sejak melahirkan hingga tahun 2017 ini saya sudah menjalani berbagai macam diet.   Diet mayo, sudah. Diet GM, sudah. Diet OCD, cuma bertahan sehari. Diet tanpa makan nasi, sudah banget. Food combining, sudah dan tidak tertib haha. Diet keto, belom sempet. Bahkan saking capeeeek sama berat badan yang naik turun terus, saya dan N sempat nyobain pil pelangsingnya the one and only Rachel Vennya (ihik). … Continue reading Pencapaian Terbesar di 2017

Hello!

Jadiiii, Karena kemarin saya sudah menyelesaikan komik Naruto, sekarang waktunya saya kembali ke dunia nyata (walaupun angan angan masih tertinggal di desa Konoha) (mulai roaming) Tapi asli, ternyata komik Naruto bagus. Padahal selama ini mikir “cih, sebagus apa sih?”     Ndilalah, ku suka T_T     Karena kapan itu menerima email dari mbakyu Tyke~ daku memantapkan diri untuk nulis lagi. Oke! Ketik ketik ketik~ … Continue reading Hello!

Berkat Facebook (1)

Kalau lagi senggang dan buka youtube, saya paling suka sama video video tentang paying it forward, animals, dan cerita keluarga, kerabat atau sahabat yang sudah lama berpisah kemudian bertemu lagi karena satu dan lain hal tak terduga. Anaknya suka banget sengaja nyari air mata T_T   Walaupun sudah diunfriend / diunfollow, di FB saya masih suka ada aja yang ngeshare berita negatif, hoax dan gak … Continue reading Berkat Facebook (1)

Road Trip to Malang

[Cerita yang tertunda] Tahun 2016 kemarin adalah tahun ke-3 saya dan N road trip ke Malang (kota kelahiran kami). Dan jadi tahun ke-2 Anak kutu belajar road trip. Bulan Mei 2016 lalu kami bertiga kembali pulang kampung dengan menempuh perjalan darat. Sempat gak jadi karena mobil harus ‘diperiksa’ ke bengkel resmi dan ternyata perlu ganti ini itu yang akhirnya jadi over budget banget T_T (KRAIII … Continue reading Road Trip to Malang

Keliling Kota Tua

Waktu itu kan saya pernah cerita tentang lanjalan manits bersama @Jktgoodguide dengan rute China Town, nah kali ini saya lanjalan gemets dengan rute Old Town. Iya, Kota Tua. Dapetlah beberapa anak manusia yang mau gak mau bangun pagi di kala akhir pekan. Sebenarnya saya dan N sih sering keliling kota tua, sampe pernah boncengan sepeda dari taman fatahillah ke Pelabuhan Sunda Kelapa segala, mampir Museum … Continue reading Keliling Kota Tua

Natal Tahun 1991

Waktu masih kecil, satu hal yang saya nantikan menjelang hari natal adalah KADO. Tapi gak ada yang seindah kado yang pernah dikasih sama ‘sinterklas’ tahun 1991.   ****   Hubungan saya dan mama dari sejak saya belum sekolah sampai masa kuliah selalu naik turun. Kalau pas lagi LDR mesra banget sampai bales balesan surat. Kalau dekat, saya membangkang dan mama suka ngamuk sampai ngedobrak pintu … Continue reading Natal Tahun 1991